Kajari Tator Jefry Makapedua SH.MH, Terima Penghargaan dari Bupati Toraja Utara

by -254 views

Sulsel, transparansiindonesia.com – Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, Melalui Bupati Toraja Utara memberikan Penghargaan serta apresiasi kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tana Toraja Jefry Makapedua SH.MH.

Penghargaan tersebut diberikan terkait keberhasilan dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja, mengenai progam TP4D dan program Jaksa Jaga Desa, dalam membantu perkembangan pembangunan Desa.


Acara pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada Kamis 23 Agustus 2018.

Dan bertempat di Kantor Camat Nanggala, Kajari Tana Toraja, memberikan penyuluhan mengenai penggunaan dana desa yang baik dan benar serta sesuai aturan.
Kajari Tana Toraja (Tator) Jefry Makapedua menyampaikan bahwa kegiatan Jaksa Jaga Desa merupakan salah satu program unggulan Kejari Tator dalam hal memberikan wawasan kepada para Lembang (HukumTua), untuk dapat mengerti dan mengetahui pelaksanaan atau penggunaan dana desa dengan baik dan benar, agar nantinya tidak terlibat hukum dikarenakan salah menggunakan dana desa.

Baca juga:  Makapedua; "Taati dan Laksanakan Lima Poin Perintah Harian Jaksa Agung"

Kegiatan penyuluhan mengenai Jaksa Jaga Desa dan Jaksa Menyapa ini merupakan suatu program atas kerja sama Kejari Tator dan Pemkab Toraja Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Kepala Dinas PMD Toraja Utara, Kasie Intel Kejari Tator, Camat Nanggala, Camat Tondon, beserta para kepala desa dan perangkat desa.

(red/TI)*