Jeify J Mamangkey; “Selamat Berpengucapan Syukur Bagi Warga Dumoga Raya”

by -268 views

Minsel, transparansiindonesia.com – 26 Agustus 2018, Warga Dumoga Raya, Kabupaten Bolaang Mongondow, akan Merayakan Pengucapan Syukur, dan dipastikan puluhan ribu bahkan ratusan ribu warga akan memadati wilayah tersebut.

Warga Mogoyunggung Raya, dan Wilayah Dumoga Timur pada umumnya, juga akan merayakan perayaan yang identik dengan kuliner Nasijaha dan Dodol.

Bakal Calon Anggota Legislatif Bolmong dari Partai Golkar, Jeify J Mamamgkey (JJM), pun mengucapkan Selamat Merayakan Pengucapan Syukur, bagi warga Dumoga Raya, khususnya di Kecamatan Dumoga Timur, dan mengharapkan agar perayaan Pengucapan Syukur di tahun ini dapat berlangsung dengan aman dan tertib, sehingga makna dari pengucapan syukur yang sesungguhnya, akan terlihat.

Baca juga:  JJM Layak Duduki Posisi Pimdekab Bolmong Dari Fraksi Golkar

“Selamat merayakan Pengucapan Syukur bagi warga Dumoga Raya, dan khususnya warga Dumoga Timur, termasuknya didalamnya masyarakat Mogoyunggung Raya, mari kita maknai pengucapan syukur ini dengan sesungguhnya dengan hal yang paling utama yaitu mengucap syukur kepada Yang Maha Besar Tuhan atas berkat dan karunia yang telah Dia limpahkan bagi kita umat manusia,” ujar Wanita Cantik yang merupakan mantan pramugari di Lion Air group.

Jeify pun menyampaikan bahwa pintu rumahnya sangat terbuka bagi warga para tamu yang ingin berkunjung dan bersilahturahmi dengannya.

Baca juga:  Pindahkan RKUD Bolmong, Yasti; "Rakyat Bolmong Lebih Penting dari Bank SulutGo"

“Pintu rumah saya terbuka bagi tamu yang ingin datang bersilahturahmi, kami siap menjadi nyonya rumah yang baik,” tambah JJM, yang berayahkan Tenny Mamangkey (Sangadi Mogoyunggung Satu) dan Linda Manopo (Guru di salah satu Sekolah Negeri).

JJM- Jenius, Jujur dan Merakyat

 

 

(Hengly)*