Dukung Jokowi-Ma’ruf, Deklarasi BJW Siap Digelar

Politik101 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id  – Relawan Brigade Joko Widodo (BJW) akan Melaksanakan Deklarasi Nasional mendukung pasangan Joko Widodo – Maru’f Amin sebagai Capres/Cawapres dan Workshop pembekalan Relawan BJW selama 1 hari dan yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 September bertempat Metro Cofee Bar kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Ronny Pandiangan Sesuai hasil rapat pembahasan acara Deklarasi dan Workshop Relawan Nasional Brigade Jokowi (BJW) akan Hadiri oleh 34 Propinsi dan 35 Kota Kabupaten perwakilan Brigade Jokowi di seluruh Indonesia yang telah menyatakan Hadir Dalam Acara Tersebut dan bukan hanya itu menurut Pengacara Rakyat ini acara deklarasi tersebut akan dihadiri tokoh-tokoh nasional nantinya,” ujar Roni Pandiangan seusai mengadakan rapat bersama saat di RM. Mad Miskun Kawasan Salemba, Jakpus, Senin malam (10/09/2018).

Baca juga:  Mantan Wabup Mitra Nyatakan Dukungan Ke DLR-AAB

Untuk diketahui bersama, acara deklarasi dan workshop ini juga nantinya akan dihadiri tokoh-tokoh nasional sekaligus sebagai Narasumber dan pengisi acara deklarasi seperti H. Arif Rahman SH , Dr H. Abidin Siregar, G Atur Manurung SE MBA, Karna Brata Lesmana, para Artis Tokoh Masyarakat Pendukung Jokowi 2 Periode.

(red)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *