Lakukan Pengancaman Terhadap Wartawan, Oknum HukumTua LT Resmi Dilaporkan ke Pihak Berwajib

by -188 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Salah satu oknum HukumTua di Minahasa Selatan, melakukan tindakan tidak terpuji terhadap salah satu wartawan yang melakukan pos liputan di Minsel, LT inisial dari HukumTua tersebut akhirnya resmi dilaporkan oleh Waratawan Speednews.com, Hezky (HL).

Hezky tak terima dengan perlakuan dari Oknum HukumTua di Kecamatan Amurang Timur tersebut, karena melakukan pengancaman, ketika hendak mengkonfirmasi berita terkait pelaksanaan Dana Desa, di Desa yang dipimpin oleh HukumTua tersebut.

Tak terima dengan pengancaman dari HukumTua, akhirnya pada Jumat 28/9/2018, Hezky resmi melaporkan oknum HukumTua tersebut ke SPKT Polres Minsel dengan nomor: TBL 1387/IX/2018/SPK-Res Minsel.

Baca juga:  Kunjungi Kemendes PDTT, Bupati CEP Sampaikan Berbagai Program Jokowi yang Sangat Bermanfaat-Guna Bagi Warga Minsel

Wartawan Hezky Liando menyampaikan akan terus mengawal laporan yang telah dibuatnya tersebut, ia pun mendapat support dan dukungan dari rekan-rekan sesama Pers Biro Minsel, “tetap akan kita tindak-lanjuti dan terus kita kawal, agar ini menjadi pelajaran bagi siapa saja, yang coba-coba mengahalangi tugas jurnalistik seorang pers, apalagi sampai sampai mengeluarkan kata-kata dengan nada ancaman,” kata Hezky.

Untuk diketahui Oknum HukumTua Ritey (LT), Kecamatan Amurang Timur, mengancam Wartawan Hezky Liando pada Selasa (25/9), dengan kata-kata yang kasar dan tidak terpuji, Oknum HukumTua LT tersebut mengancam akan membunuh Wartawan HL jika wartawan tersebut coba-coba memuat berita mengenai pelaksanaan Dandes Ritey.

Baca juga:  Tim Koper Jomin Siap Implementasikan Kesepakatan Nawa Cita Indonesia

 

(Hengly)*