Pemdes Mokobang dan PMI Minsel Buka Posko Bantuan Bagi Korban Bencana Palu dan Donggala

by -256 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Peduli korban bencana Gempa Bumi dan Tsunami yang melanda Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Jajaran Pemerintah Desa dan Lembaga Desa Mokobang, Kecamatan Modoinding bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Minahasa Selatan (PMI-Minsel) membuka posko bantuan untuk disalurkan kepada para korban/pengungsi yang terkena dampak dari bencana yang memporak-porandakan Kota Palu dan Donggala.

Antusias dari masyarakat sangat terlihat untuk membantu, dengan membawa bahan-bahan ke Posko Bantuan yang dibuka di Kantor HukumTua Desa Mokobang, pada hari ini Rabu, 03 Oktober 2018.

Baca juga:  Dimediasi Polres Minsel, Dua Kelompok yang Sering Terlibat Tawuran di Tompasobaru Satu Sepakat Damai

HukumTua Desa Mokobang, Wiklif Maindoka mengatakan Wujud Kepedulian Sosial dari jajaran Pemerintah Desa Mokobang yang bekerja sama dengan PMI-Minsel, ditunjukan dengan menggalang bantuan untuk disalurkan bagi mereka yang terkena dampak bencana Gempa Bumi dan Tsunami.


“Saat ini Pemdes Mokobang bersama PMI Minsel, membuka posko bantuan bagi korban bencana di Palu dan Donggala, jika ada masyarakat yang ingin membawa bantuan, silahkan datang ke Kantor HukumTua Desa Mokobang, apapun bisa disumbangkan seperti bahan makanan, air mineral, obat-obatan, pakaian layak pakai, maupun berbagai bantuan lainnya.

Baca juga:  Dari Pantow ke Lioso, Jabatan HukumTua Desa Sion Disertijabkan

Sejumlah bahan bantuan tampak terlihat di Posko Bantuan Desa Mokobang, seperti bahan-bahan natura, obat-obatan air mineral, susu, pakaian, serta bantuan lainnya yang memang sangat di butuhkan oleh warga yang terkena dampak bencana.

“Mari kita berbagi, membantu saudara-saudara kita di Palu dan Donggala, karena sekecil apapun pemberian kita, akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan, duka mereka, adalah duka kita juga, sesama warga NKRI,” tutup Wiklif Maindoka yang juga adalah Ketua PMI Kecamatan Modoinding.

(Hengly)*