Bupati Tetty Paruntu Hadiri Penanda-tanganan Hibah, Minsel dapat Satu Unit Eskavator

by -336 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bertempat di Auditorium Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), pada Kamis 18 Oktober 2018, Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Minsel, Ruddy Tumiwa. Menghadiri Penanda-tanganan Naskah dan Berita Acara Serah-terima atau alih status barang Milik Negara.

Dalam kegiatan tersebut, Minahasa Selatan boleh berbangga, karena Kabupaten Minahasa Selatan mendapat Hibah dari negara satu unit Eskavator yang senilai 1,7 Milliar, yamg bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel dua periode ini -red), mengatakan sangat bersyukur karena Minahasa Selatan boleh lagi mendapat bantuan dari Pusat, dan kali ini berupa alat eskavator yang nilainya mencapai 1,7 Milliar, dan ini akan semakin memantapkan pembangunan di Minahasa Selatan menuju Minsel Hebat dan Terdepan.

Baca juga:  Wakili Bupati CEP, Camat Harits Lokas Lantik 4 Pejabat HukumTua di Kecamatan Modoinding

“Puji Syukur kepada Tuhan Yesus, Kabupaten Minahasa Selatan boleh mendapat hibah dari Pemerintah Pusat berupa satu unit Eskavator yang senilai 1,7 Milliar, dengan bantuan ini, diharapakan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan akan lebih meningkat, dan tentunya dengan adanya satu unit alat ini, akan memdukung segala program pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan, menuju Minsel Hebat dan Terdepan, untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Selatan, Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua,” kata Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekjen Kementerian PUPR Prof.Dr.Ir. Anita F.E. Sosetyowati MT, Plt Dirjen Cipta Karya Imam R Ernawi, para Gubernur, Bupati, dan Walikota penerima Hibah, serta undangan lainnya.

Baca juga:  CEP-MEP Hadiri Ibadah Pemakaman Alma Meihan Singkoh

(Hengly)*