Forkopimca Cakung Gelar Rakor Persiapan Deklarasi Pemilu Damai

by -227 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Guna mewujudkan pelaksaan Pemilihan Umum (Pemilu), baik Pileg, dan Pilpres, maka Pemerintah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, bersama stakeholder terkait akan menggelar deklarasi damai Pemilu 2019.
Bertempat di Kantor Camat Cakung, pada Jumat (19/10), digelar Rapat Koordinasi persiapan Deklarasi Damai tersebut, yang dihadiri oleh Camat Cakung Alamsyah, Kapolsek Cakung dan jajarannya, Danramil Cakung, PPK Cakung, Panwascam Cakung, Sekcam Cakung beserta jajaran, Kasie Pemerintahan dan Manpol.
Camat Cakung, Alamsyah mengatakan, Rakor ini diselenggarakan untuk memantapkan pelaksanaan Deklarasi Damai Pemilu 2019, di wilayah Kecamatan Cakung, jadi setiap kontestan, nantinya akan mendeklarasikan siap menang, siap kalah, dalam pesta pesta demokrasi nanti.
“Kita akan menggelar Deklarasi Damai Pilpres dan Pileg, jadi setiap Calon, atau Tim Sukses nantinya akan mendeklarasikan Pemilu Damai di wilayah Kecamatan Cakung, dengan menyatakan siap menang, dan siap kalah dalam Pemilu sebentar,” kata Camat Alamsyah.
Ia pun mengharapkan kerja-sama dari seluruh warga Cakung, dan Stakeholder terkait lainnya untuk mensukseskan kegiatan Deklarasi Damai tersebut.
(T2)*

Baca juga:  TNI AL Mewujudkan Kepedulian Kepada Generasi Muda, Guspurla Koarmada I Beri Bantun Perlengkapan Sekolah Siswa-siswi SD Kepulauan Anambas