Israel, Dapat Bantuan dari APKASI

by -440 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Bendum Apkasi) DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga adalah Bupati Minahasa Selatan, menghadiri Acara Ramah-tamah bersama jajaran pegurus Apkasi.

Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas (Rudis)Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin abdullah, pada Minggu 28 Oktober 2018.

Dalam kegiatam ramah-tamah tersebut, Ketua, Sekretaris dan Bendum Apkasi bersama jajaran pengurus, memberikan bantuan kepada seorang anak, yang bernama Israel yang didampingi sang Ayah dan saudara kembarnya, yang merupakan warga yang menjadi korban bencana Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Rommy Poli Dampingi Dinkes Minsel Salurkan Bantuan APD ke RS Cantia Tompasobaru

Bupati Tetty Paruntu yang adalah Bendahara Umum Apkasi, mengatakan Bantuan ini sebagai wujud rasa kepedulian sosial, yang dinyatakan dengan pemberian bantuan, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak tersebut.


“Israel, tetap tegar, dan tumbuhlah menjadi Pemuda Indonesia yang berprestasi, jadi Pemuda yang berkualitas, Pemuda harapan bangsa, yang nantinya dapat dibanggakan Keluarga, daerah, bangsa dan negara,” ujar Bendum Apkasi Tetty Paruntu.

Rasa kepedulian Sosial dari Tetty Paruntu, terlihat dimana Sang Bupati cantik ini, terus memberikan motivasi dan nasihat, sambil terus mengelus sang anak, Israel.

Baca juga:  Meminimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Tompasobaru Laksanakan Operasi Pekat Secara Rutin

Hal tersebut menunjukan jiwa sosial dari DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, begitu tinggi, dan sang anak, Israel bersama keluarga merasa sangat senang dengan bantuan yang diberikan tersebut.

Usai agenda Ramah-tamah dan pemberian bantuan, dilanjutkan dengan bincang-bincang, mengenai program-program Apkasi kedepan.

(Hengly)*