Indonesia Muda U-10, Peringkat III Kejuaran Sepak Bola Peringati HUT ke-22 SSB IM

by -540 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Melalui perjuangan yang sangat melelahkan, akhirnya SSB U-10 Indonesia Muda, berada di Peringkat Ke-3 dalam kejuaraan Sepakbola, memperingati Hari Ulang Tahun ke-22 Sekolah Sepak Bola Indonesia Muda Jakarta (SSB IM).

Kejuaraan ini diikuti oleh 24 Tim SSB se-Jabodetabek, dan adapun pertandingan dilaksanakan sehari penuh, pada Minggu 28 Oktober 2018, di Lapangan Sepak Bola SSB Indonesia Muda.

Dengan pertandingan yang sangat melelahkan yang telah dijalani anak-anak SSB Indonesia Muda, akhirnya Tim SSB IM keluar sebagai juara ke-3, setelah dibabak semifinal mengalami kekalahan.

Pelatih Kepala Indonesia Muda U-10 Hasanudin, yang didampingi pelatih Suhato, kepada jurnalis transparansiindonesia.co.id mengatakan bangga dan apresiasi diberikan kepada anak-anak, yang sudah berjuang keras dilapangan, dan sudah menjalankan instruksi pelatih dengam baik dan benar, walaupun hanya sampai finis diperingkat ke-Tiga, namun itua artinya SSB Indonesia Muda adalah tim terbaik ke-3 dari 24 Tim SSB se-Jabodetabek yang mengikuti kejuaraan ini.

Baca juga:  Ahmed Iskandar Ketuai Bappilu Jakarta, Ini Susunan Lengkapnya

“Kita bermain bagus, apalagi lini serang kita hidup, dam itu terbukti dengan jumlah gol yang dilesakan, dimana pertandingan pertama menang 6-1, pertandingan kedua seri, dan pertandingan ketiga dan keempat kita menang telak 6-1 dan 5-1, walaipun dibabak semifinal kita kalah tipis, namun untuk oerebutan tempat ketiga kita berhasil menang,” kata Head Coach Hasanudin.

Salah satu penyerang terbaik dari SSB Indonesia Muda, Miracle Turangan berhasil melesakan 8 gol dalam turnament tersebut.

Coach Hasanudin menambahkan, bahwa seusai pertandingan ini, menu latihan akan kembali digiatkan dan akan ditambah, baik teknik maupun fisik, guna menghadapi pertandingan selanjutnya di bulan November, di Kuningan, dan semoga nantinya SSB Indonesia Muda akan keluar sebagai Juara Pertama dalam ajang tersebut.

Baca juga:  Irup Peringatan HUT RI ke-75, Ini yang Disampaikan Anies Baswedan

 

(T2)*