Jokowi; “Relawan Jokowi-Ma’ruf Ramaikan #01_Indonesia_Maju dan Salam Satu Jempol”

Nasional12 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Calon Presiden nomor urut satu Joko Widodomenghadiri deklarasi dukungan Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Jokowi berpesan agar relawan Jokowi-Ma’ruf meramaikan tagar #01IndonesiaMaju dan salam satu jempol. Jokowi pun menunjukkan jempolnya yang diikuti oleh ribuan relawan yang hadir.

“Saya ingin sampaikan tagar kita adalah #01IndonesiaMaju. Kemduian kalau ketemu salamnya satu jempol,” kata Jokowi di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/11). Jokowi mengenakan setelan biru tua tanpa didampingi calon wakilnya Ma’ruf Amin.

Tak hanya itu, Jokowi juga meminta agar relawan memainkan isu yang cerdas menyongsong pesta demokrasi lima tahunan itu. Jokowi juga menekankan agar relawan menghindari isu berita bohong atau hoaks.

Baca juga:  Jadi Tersangka Kasus Suap, Golkar Non-Aktifkan Bupati Bekasi

“Kalau main cari isu cerdas,” tegas Jokowi.

REPNAS dipimpin oleh Ketua HIPMI Bahlil Lahadalia. Menteri Perdagangan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Muhammad Lutfi tercatat sebagai Ketua Dewan Pengarah REPNAS.

Bahlil menyatakan jajarannya bakal mensosialisasikan kinerja dan capaian Jokowi dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan rakyat, serta program pemerintah untuk periode kedua.

“Kami juga siap menangkal serangan hoax soal kinerja ekonomi,” kata Bahlil

Acara ini juga dihadiri Ketua HIPMI 2001-2005 Bambang Soesatyo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Ketua KADIN Rosan Roeslani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Moeldoko.

Baca juga:  Ratusan Jemaah Desa Gunung Geulis, Tetap Semangat Ikuti Tabligh Akbar, Walau Diguyur Hujan Deras

(red)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *