Atasi Masalah Kemacetan, Camat Alamsyah Koordinasi dengan Forkopimca Cakung

by -218 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Camat Cakung, Jakarta Timur, Alamsah bersama Forkopimca dan instansi terkait lainnya, menggelar koordinasi guna mengatasi masalah kemacetan, yang seringkali terjadi diwilayah Kecamatan Cakung.

Pada Kamis 15 November 2018, Bersama Kanit Lantas Polsek Cakung, Kasatpel Perhubungan Kecamatan Cakung, Kasat Pol Kecamatan Cakung, Camat Cakung Alamsah, membahas segala permasalahan dan alternatifnya guna mengatasi masalah kemacetan, apalagi apalagi menjelang akhir tahun.

Camat Alamsah mengatakan dengan berkoordinasi dengan instansi terkait, akan berusaha mengatasi masalah kemacetan di wilayah Cakung, paling tidak mengurangi dan meminimalisir kemacetan di wilayah Cakung.

Baca juga:  Ahok Dapat Hak Asuh untuk Kedua Anaknya

“Kita akan berusaha, untuk mengatasi masalah kemacetan di wilayah Cakung, dan mohon kerja-samanya dari para warga yang di kecamatan Cakung, untuk mengatasi masalah Kemacetan ini, yang sering menjadi pemandangan sehari-hari diwilayah Cakung, Jakarta Timur, dan semoga lalu-lintas diwilayah Cakung akan makin lancar,” kata Alamsah.

(red)*