Tim Bola Volly SD dan SMP RW 010 Cakung Barat, Maju ke Final Turnamen Bola Volly antar Kelurahan se-Kecamatan Cakung

by -396 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Membanggakan… Itulahnyang pantas disematkan kepada generasi muda yang ada di RW 010 Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, hal tersebut dikarenakan Tim Bola Volly dari RW 010 tersebut berhasil menjejakan kakinya di partai final kejuaraan Bola Volly antar Kelurahan se-Kecamatan Cakung, dimana RW 010 mewakili Kelurahan Cakung Barat dalam pertandingan tersebut.

Yah… Tim Bola Volly SD dan SMP RW 010 Cakung Barat, dipartai Semi Final berhasil mengalahkan lawan-lawannya, dan berhak maju ke Partai Final, untuk memperebutkan Juara Pertama, dimana partai Final akan digelar pada besok hari (Minggu, 18/11).

Ketua RW 010 Cakung Barat, Tommy Turangan SH mengatakan keberhasilan dari dua tim Bola Volly RW 010 Cakung Barat ini, merupakan buah kerja keras dari seluruh pemain, pelatih, official, serta tentunya didukung dan mendapat support penuh dari warga RW 010 Cakung Barat, dan Warga Cakung Barat pada umumnya, yang terus memberikan motivasi setiap pertandingan.

Baca juga:  Tidak Transparan, AMTI Soroti Proyek di Rusun Tipar Cakung

“Ini merupakan buah kerja-keras, dan kerja sama kita semua, sehingga dua tim bola volly dari RW 010 Cakung Barat, yang mewakili Kelurahan Cakung Barat, berhasil memantapkan kakinya di partai final,” kata Ketua RW 010 Tommy Turangan SH.

Ia pun menambahkan, agar para pemain dan pelatih dan official jangan dulu berpuas diri dengan keberhasilan ini, namun jadikan ini sebagai pelecut semangat, untuk menjadi yang terbaik, dalam partai final besok, dan anak-anak harus mampu menampilkan permainan terbaik, agar bisa mewakili Kecamatan Cakung, di tingkat Kotamadya Jakarta Timur.

Baca juga:  RW 010 Cakung Barat Terima 865 Paket Bansos dari Bulog

“Kita harus all out, tinggal selangkah lagi kita buktikan bahwa kita yang terbaik di Kecamatan Cakung, untuk Cabang Bola Volly, dan bisa mewakili Kecamatan Cakung, untuk berlaga di tingkat Kotamadya Jakarta Timur dalam pertandingan serupa, buktikan bahwa RW 010 bisa, dan bisa berbicara sampai ditingkat Kotamadya, bahkan pun kalau bisa ditingkat Provinsi,” tambah Turangan.

(red)*