Berada di Modoinding, Wabup Wongkar Hadiri Berbagai Rangkaian Acara

by -284 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Sabtu, 17 November 2018, Wakil Bupatu Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, menghadiri berbagai rangkaian acara di Kecamatan Modoinding, yakni Acara Dua acara Pesta Nikah.

Wabup Wongkar menghadiri acara resepsi pernikahan dari Gian Iroth dan Sinsia Watuseke di Desa Sinisir, kemudian di lanjutkan menghadiri acara resepsi pernikahan dari Frecky Langkun dan Dessita Manggribeth di Desa Linelean.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menyampaikan banyak selamat kepada kedua mempelai dan keluarga besar, dalam membentuk satu keluarga kristen yang baru, dan bisa jadi teladan bagi keluarga lainnya baik itu dalam berjemaat, bermasyarakat, dan selalu mendukung program pemerintah.

Baca juga:  Bupati CEP, Berbagi Kasih dalam Safari Natal di Kecamatan Maesaan dan Tompasobaru

“Jagalah selalu kekudusan pernikahan, rajin berdoa dan baca Firman Tuhan, selalulah sehati-sepikir dalam satu tujuan untuk membentuk satu keluarga yang rukun, damai, dan bahagia. Dalam menghadapi setiap masalah undanglah selalu Tuhan Yesus ditengah-tengah keluarga, dan selalulah bersyukur dalam segala hal. Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, saya mengucapkan selamat bersyukur dan selamat memasuki rumah tangga yang baru,” kata Wabup Wongkar.

Berada di Modoinding, Wakil Bupati Franky Wongkar, juga turut melayat dirumah duka di Desa Pinasungkulan, atas meninggalnya Alma Lin Aruperes dalam keluarga Monde-Aruperes.

Baca juga:  Terkait Talud Yang Ambruk, Ini Penjelasan Hukum Tua Raratean

Wabup Wongkar dalam rumah duka tersebut menyatakan ikut berbela sungkawa dan turut berduka-cita, dan kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, dan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus.

(Hengly)*