Tampil Sebagai Kampiun, Tim Bola Volly SD RW 010 Cakung Barat Wakili Kecamatan Cakung di Tingkat Kota Jakarta Timur

by -323 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Tim Bola Volly SD dari RW 010 Cakung Barat yang mewakili Kelurahan Cakung Barat dalam kegiatan pertandingan Bola Volly antar Kelurahan se-Kecamatan Cakung, akhirnya tampil sebagai Kampiun (Juara 1) dalam pertandingan yang diikuti Kelurahan se-Kecamatan Cakung.

Tampil dipartai Final Tim Bola Volly SD RW 010 Cakung Barat, menghadapi Tim Bola Volly SD Cakung Timur, dan berhasil mengalahkan Tim dari Cakung Timur. Atas kemenangan tersebut, Tim Bola Volly SD RW 010 Cakung Barat, berhak mewakili Kecamatan Cakung diajang Bola Volly SD tingkat Kotamadya Jakarta Timur.

Program Olahraga ini memang program dari Gubernur Anies Baswedan sepanjang tahun 2018 ini, untuk para anak-anak sekolah.

Baca juga:  Ekonomi Dikelolah Dengan Baik, Lagarde : "Pinjaman dari IMF Bukan Pilihan Karena Ekonomi Indonesia Tidak Membutuhkannya


Di bulan September lalu juga Tim Tenis Meja RW 010 Cakung Barat juga mewakili Kecamatan Cakung dalam kejuaraan Tenis Meja tingkat Kota Jakarta Timur, ini menunjukan bahwa RW 010 Cakung Barat memiliki atlit-atlit muda potensial, yang bisa berprestasi sampai ditingkat Kota, dan bahkan bisa sampai ditingkat Provinsi.

Ketua RW 010 Cakung Barat Tommy Turangan SH, mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi, akan prestasi yang ditorehkan oleh Tim Bola Volly SD maupun SMP diajang tersebut, iapun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah bekerja keras dan bermain penuh semangat, official dan pelatih serta seluruh masyarakat yang terus memberikan dorongan dan semangat kepada para pemain selama bertanding.

Baca juga:  Gerak Cepat Satgas Covid-19 RW 010 Cakbar Dalam Penanganan Covid-19

“Persiapkan terus mental bertanding dan teruslah berlatih, karena sehabis ini kita akan menghadapi ajang pertandingan Bola Volly ditingkat Kotamadya Jakarta Timur, yang tentunya Oersaingan akan semakin sengit mengingat para peserta datang dari utusan kecamatan,” kata Ketua RW 010 Tommy Turangan SH.

Sementara untuk Tim Bola Volly SMP RW 010 Cakung Barat, di partai final harus mengakui keunggulan tim lawan yakni Kelurahan Pengilingan, dan harus puas berada di posisi Runner Up, namun prestasi tersebut tetap mendapat apressiasi dari Kelurahan Cakung Barat, RW 010 dan masyarakat.

Kegiatan ini ditutup langsung oleh Camat Cakung, Alamsyah.

(red)*