Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Gedung Gereja KGPM ‘Victory’ Uwuran Dua

by -316 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, menghadiri Acara Pentahbisan Gedung Gereja, Pastori, dan Konsisitori Jemaat KGPM ‘Victory’ Uwuran Dua, Kecamatan Amurang, pada Selasa, 20 November 2018.

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Olly Dondokambey juga meresmikan Gedung Gereja, dan Pastori serta Konsistori dari Jemaat KGPM ‘Victory’ Uwuran Dua.

Acara Pentahbisan Gedung Gereja dan Konsisitori, ditandai dengan penanda-tanganan prasasti dan menekan tombol, dibukanya papan nama, yang dilakukan oleh Ketua Pucuk Pimpinan KGPM Gbl Fetrisia Aling MTh dan Gubernur Olly Dondokambey.

Selesai penanda-tanganan prasasti dan pembukaan papan nama, dilanjutkan dengan ibadah syukur.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan banyak selamat dan selamat bersyukur kepada Jemaat KGPM ‘Victory’ Uwuran Dua dengan ditahbiskannya dan diresmikannya Gedung Gereja dan Konsistori, dengan harapan dengan selesainya dibangun Gedung Gereja dan Konsistori, dapat juga diimbangi dengan pembangunan iman dari Jemaat, dan ikut serta mendukung berbagai program-program pemerintah.

Baca juga:  RWP Usulkan Anggaran Perjalanan Dinas DPRD Minsel Dialihkan untuk Penanganan Covid-19

“Saya berharap dengan selesainya pembangunan Gedung Gereja dan Konsisitori, dapat diimbangi juga dengan peningkatan kualitas iman dari para jemaat, selamat bersyukur bagi warga Jemaat KGPM ‘Victory’ Uwuran Dua,” kata Dondokambey.

Hadir dalam acara peresmian tersebut, diantaranya, Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, Gbl Teddy Batasina, Anggota Deprov Sulut, Boy VA Tumiwa, Yuddy Moniaga, Adriana Dondokambey, Perwakilan Pangdam XIII Merdeka, Perwakilan Polda Sulut, Pabung Minsel Jemmy Lotulong, Camat Amurang Rommy Rumagit, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para tamu undangan lainnya.

Baca juga:  'I Am Amurang' Ikon Baru Minahasa Selatan

Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Minahasa Selatan, Gubernur Olly Dondokambey juga menghadiri penutupan rangkaian kegiatan memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan yang dipusatkan di Kantor Pendidikan Daerah Sulawesi Utara, Cabang Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara (Dikda Minsel-Mitra) di Kelurahan Pondang, Amurang Timur.

Kegiatan penutupan rangakaian kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kepala Sekolah, Guru-guru dan Siswa-siswi SMA/SMK yang ada di Minsel dan Mitra.

(Hengly)*