Wabup Wongkar Hadiri Resepsi Nikah Recky dan Inka di Tumpaan Baru

by -1,605 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH, menghadiri resepsi pernikahan dari Recky Tumiwa dan Inka Walewangko, yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Tumpaan Baru, Kecamatan Tumpaan, pada Sabtu, 24 November 2018.

Sebelum digelar resepsi pernikahan pasangan Recky dan Inka, terlebih dahulu, dicatat dalam pencatatan sipil dan diteguhkan dalam nikah yang kudus di Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Jemaat ‘Eklesia’ Tumpaan.

Dalam sambutan Wakil Bupati Franky Wongkar di acara resepsi pernikahan tersebut, mengajak kepada kedua mempelai, untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap tugas dan rencana dari keluarga yang baru tersebut, dan diharapkan mampu menjadi keluarga Kristen yang menjadi teladan ditengah masyarakat dan jemaat.

Baca juga:  Lakalantas Tunggal, Warga Elusan Meninggal Di TKP

Wabup Wongkar pun menambahkan, keluarga yang baru terbentuk tersebut dapat menjadi keluarga yang takut akan Tuhan, dan menjadi pelopor dalam menunjang setiap program pemerintah, harus mampu beradaptasi dengan status sebagai seorang suami dan istri, mampu menjadi bagian dari masyarakat dan gereja dengan menopang setiap rencana kerja pemerintah dan jemaat gereja.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Ibu Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Warga Minahasa Selatan, serta pribadi dan keluarga, saya mengucapkan banyak selamat kepada Recky dan Inka yang telah membentuk satu keluarga yang baru, yakni Keluarga Tumiwa-Walewangko, dan juga kepada selamat kepada kedua rumpun keluarga, yang bersukacita pada hari ini,” kata Wabup Franky Wongkar SH.

Baca juga:  Kumelembuai Satu, Desa Bersih Covid-19 di Minsel

Hadir juga dalam kegiatan ini, Hukumtua Desa Tumpaan Baru, beberapa calon legislatif Kabupaten Minsel, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

(Hengly)*