Cherly Mantiri SH Terpilih Ketua WKRI cabang HKY Tomohon Periode 2018-2021

by -445 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Cherly Mantiri SH terpilih sebagai ketua Wanita Katholik Republik Indonesia (WKRI) cabang Hati Kudus Yesus (HKY) Tomohon, periode 2018-2021, dalam pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) WKRI YKH Tomohon, yang digelar pada Selasa (27/11/2018), dan menemani Cherly Mantiri, terpilih sebagai wakil Ketua Soelistyowati Pontoh.

Cherly Mantiri SH kepada sejumlah awak media, seusai pelaksanaan Konfercab yang digelar di Aula Pastoran HKY Tomohon, mengatakan dirinya tak menyangka akan dipilih oleh Wanita Katholik HKY Tomohon sebagai ketua WKRI HKY Tomohon.

“Saya tak menyangka akan terpilih sebagai Ketua WKRI HKY Tomohon, namun saya tetap mengaminkan apa yang dipercayakan kepada saya, sebuah tanggung-jawab iman, dalam menunaikan tugas, dan saya akan melakukan yang terbaik, untuk kemuluaan nama Tuhan,” kata Cherly Mantiri SH.

Baca juga:  JGE-VB, Dapat SK Maju Pilwako Tomohon

Yohanes 15:16 yang berkata ‘Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu, dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikannya kepada-Mu’, adalah ayat Alkitab yang menjadi landasan dari Anggota Dekot Tomohon ini, untuk menjalankan dan mewujudkan visi-misi WKRI HKY untuk periode 3 tahun kedepan sampai 2021.

Salah satu anggota WKRI HKY Tomohon, Meike Lasut sangat meyakini sosok Cherly Mantiri dapat melaksanakan tugas dan tanggung-jawab sebagai ketua, untuk menjalankan segala program dan visi-misi WKRI HKY Tomohon.

Baca juga:  Epe; "Pelaksanaan TIFF Saat ini, Tidak Lagi On The Track"

“Ibu Cherly Mantiri sangat berdedikasi dalam berbagai kegiatan WKRI HKY, ini sudah yang terbaik,” kata Meike Lasut.

Ditambahkan pula oleh seorang peserta Konfercab lainnya bahwa keteladanan, kesederhanaan dan totalitas dari figur Cherly Mantiri baik ditengah keluarga, jemaat dan masyarakat, menjadi modal penting guna menggerakan roda organisasi, sehingga sangat pantas untuk memegang pucuk pimpinan sebagai ketua WKRI HKY Tomohon.

Konfercab WKRI HKY Tomohon diikuti oleh 10 ranting, dengan total 30 suara pemilih, dan Cherly Mantiri berhasil menang telak dengan meraup 26 suara, dan 4 suara lainnya diraup Soelityowati Pontoh, yang menjadi wakil ketua.

(red)*