Icon ‘I Love Minsel’ Jadi Primadona Wisata Baru di Minahasa Selatan

by -1,425 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dibawah kepemimpinan Bupati DR.Chriatiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dalam Mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan sebagai daerah kunjungan wisata, terus digiatkan.

Dan salah satu lokasi yang kini jadi primadona masyarakat Minahasa Selatan, yakni Icon ‘I Love Minsel‘ yang terletak dikawasan Boulevard Amurang. Dengan pemandangan Teluk Amurang yang indah.

Dengan adanya Icon ‘I Love Minsel‘ semakin menambah banyaknya destinasi wisata di Minahasa Selatan, yang bisa memanjakan para pengunjung, baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan internasional.

Baca juga:  Setelah Dilantik Bupati CEP, Dikpora Minsel Gelar Sertijab

“Ayo marijo ka Minsel, karena Minsel punya potensi wisata yang sangat memanjakan para wisatawan, baik itu Wisata Bahari, Wisata Alam, sampai pada Wisata Kuliner, apalagi dalam waktu dekat ini, akan ada ivent menyambut Natal dan Tahun Baru, yang nantinya akan dipusatkan di Kawasan Boulevard Amurang,” Ajak Bupati Tetty Paruntu.

Icon ‘I Love Minsel’ saat ini banyak dikunjungi pengunjung, salah satu warga Minsel, mengatakan setelah mendengar adanya Icon ‘I Love Minsel’ tersebut, dirinya langsung mengunjungi lokasi tersebut, dan langsung berfoto ria ditempat tersebut.

Baca juga:  AJP Peduli, Bantu Seorang Ibu yang Mengalami Lakalantas

“Perpaduan adanya I Am Amurang dan I Love Minsel, semakin menambah minat dari para wisatawan untuk mengunjungi tempat tersebut, apalagi dimanjakan dengan latar belakang teluk Amurang yang sangat indah,” kata salah satu warga Minsel, yang sudah mengunjungi tempat tersebut.

 

(Hengly)*