Persija Jakarta Berhasil Juarai Liga Indonesia, Anies Berbangga

by -218 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sangat berbangga dengan keberhasilan Persija menjuarai Liga 1 Indonesia, bukan itu saja, keberhasilan tim senior Persija, diikuti oleh tim junior dengan mendulang prestasi, yakni Persija U-19 berhasil meraih juara 2 dan Persija U-16 berhasil meraih juara 3.

“Alhamdulillah, hari ini Persija kembali mengangkat piala Liga Indonesia, setelah penantian selama 17 tahun.,” kata Anies Baswedan.

Begitu bangga dan bersyukur atas prestasi Persija ini. Ini hasil perjuangan dan kerja keras semusim, kerja keras dan dedikasi seluruh pemain, kerja keras pelatih, officials, semuanya. Serta tentu saja, dukungan tak henti dari teman-teman Jakmania.⁣ Masa depan Persija akan makin bersinar.

“Ini momentum, kita jadikan tonggak baru kejayaan Persija ke depan. Kita rayakan kemenangan ini sejenak, untuk nantinya bersiap kembali berlatih, berjuang dan berlaga. Karena kesuksesan itu adalah sebuah perjalanan terus menerus, bukan sebuah tujuan akhir.,” tambah Anies Baswedan.

Persija masih harus mempersiapkan untuk laga 64 besar PIALA INDONESIA Rabu, 12 Desember di Bali. Maka pawai kemenangan bersama Kita tunda sebentar hingga akhir pekan nanti. Tunggu informasi lengkapnya di akun Persija Jakarta. ⁣

“Kami ingatkan kepada teman-teman Jakmania yang pulang dari GBK malam ini, pulanglah dengan tertib dan selamat, tunjukkan kelas Jakmania sebagai supporter kelas dunia. Terima kasih telah #JagaGBK dan Jaga Jakarta. Sajete!⁣” kata Anies Baswedan.

Baca juga:  Pewarna Indonesia Harus Menjaga Keutuhan Keorganisasian

 

(red)*