Walikota Jaktim, M. Anwar; ‘Lurah Harus Sinergi dengan RW’

by -666 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Kotamadya Jakarta Timur menggelar rembuk RW se-Jakarta Timur, yang dilaksanakan di Kantor Walikota, pada Selasa, (18/12), dan dibuka secara langsung oleh Walikota Jakarta Timur, M Anwar SSi.MAP.

Dalam rembug RW tersebut, Walikota Jakarta Timur mengatakan bahwa Para Lurah harus bersinergi dengan para RW, guna menjalankan segala program-program pembangunan, terlebih program dari Gubernur Anies Baswedan.


“Para Lurah harus benar-benar bersinergi dengan para RW yang ada diwilayahnya, Lurah jangan tidur, tapi harus kerja, kerja dan kerja, harus banyak turun lapangan, sebab, saya lihat banyak Lurah yang banyak tidur dan tidak kerja,” kata M Anwar.

Baca juga:  GPIB Sejahtera Siap Membantu Pemerintah Untuk Mencegah Covid-19

Selain itu Ia pun menambahkan bahwa Peran RW juga harus terus dimaksimalkan dimana RW harus benar-benar Aspiratif bagi masyarakat, harus banyak turun ke masyarakat dan memdengarkan aspirasi warga, mengenai usulan-usulan terkait anggaran.

“Peran RW juga harus terus dimaksimalkan, dengan mendengarkan usulan warga masyarakat, terkait usulan mengenai anggaran,” tambah M. Anwar.

Kegiatan Rembug RW tersebut, juga dihadiri oleh Sekot Jaktim, asisten Kota, para Kepala Sub Dinas, para Camat, para Lurah Se-Jakarta Timur, serta RW se-Jakarta Timur.

(red)*