Tetty Paruntu; “Kader dan Caleg Golkar Harus Solid dan Bekerja-sama”

by -384 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sulawesi Utara (DPD 1 Golkar Sulut), DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, atau yang akrab disapa Tetty Paruntu, mengatakan bahwa Kader dan Para Calon Legislatif yang diusung Partai Golkar, harus bisa bekerja-sama dan harus solid dalam bekerja dan berlandaskan kepentingan untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara.


Hal tersebut dikatakan Tetty Paruntu dalam sambutannya, ketika menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kota Tomohon, yang dilaksanakan pada Sabtu kemarin, (22/12) di Kota Tomohon.

Baca juga:  CEP Telah Lama Bangun Partai Golkar Sulut

Dalam kesempatan tersebut, Tetty Paruntu membakar semangat para Kader dan Caleg Golkar, untuk terus bekerja meraih simpati masyarakat, dan harus banyak turun lapangan, bertatap-muka dengan masyarakat, mensosialisasikan segala program-program Partai Golkar, serta memenangkan Capres dan Cawapres yang didukung Partai Golkar yakni Jokowi Widodo-Ma’ruf Amin.

“Kader dan Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar harus kompak, Solid dan bekerja-sama, untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu Serentak dibulan April 2019 mendatang, sesama Caleg Golkar jangan ada yang saling sikut, tapi harus bekerja sama,” kata Tetty Paruntu.

Baca juga:  AMTI Minta Bawaslu Awasi Bansos yang Mengarah ke Kampanye Politik

Selain Agenda Rakerda, Partai Golkar Kota Tomohon juga melaksanakan Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus, yang dilaksanakan di Aula Karya Indah Kota Tomohon.

(Hengly)*