Dilantik Camat Maesaan, Brayen Rumbajan Jabat Plt HukumTua Kinaweruan

by -639 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Brayen Rumbayan, resmi menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) HukumTua Kinaweruan, setelah dilantik oleh Camat Maesaan Drs.Joike Tangkere MPd, mewakili Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Pelantikan tersebut, dilaksanakan di Kantor Dinas PMD Minsel, pada Sabtu 22 Desember 2018, yang disaksikan oleh Kepala Dinas PMD Efer Poluakan, Kabid Pemdes Altin Sualang, dan staf pegawai DPMD.

Usai dilantik, Camat Maesaan, mengharapakan agar Plt HukumTua Kinaweruan Brayen Rumbayan, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, dan sesungguhnya, bertanggung-jawab, dan dapat melayani masyarakat Kinaweruan.

Baca juga:  Disambut Ribuan Massa, MEP Lantik Millenial Guardians Tompasobaru dan Maesaan

“Selamat bertugas, sebagai Plt HukumTua Kinaweruan, dan jalankan tugas dan tanggung jawab, yang dipercayakan,” kata Camat Tangkere.

Sementara itu Brayen Rumbayan, mengatakan akan, setelah resmi dilantik dan diambil sumpah janji dan jabatan sebagai Plt HukumTua Kinaweruan, akan menjalankan tugas kerja, dan tanggung jawab yang dipercayakan kepadanya, dengan sebaik-baiknya, dan penuh tanggung-jawab, untuk memimpin dan menjalankan roda pemerintahan di Desa Kinaweruan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, sebagai Plt HukumTua Desa Kinaweruan, dan kepercayaan tersebut akan saya jawab dengan menunaikan dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, akan terus bersinergi dengan lembaga-lembaga desa, perangkat desa bahkan seluruh masyarakat, untuk memimpin desa Kinaweruan sampai ada HukumTua Definitif,” kata Brayen Rumbayan.

Baca juga:  Franki Pasla Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Lowian

 

(Hengly)*