AJP Hentak Pasar Karombasan

SULUT95 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Adrian Joppy Paruntu, yang merupakan Calon Anggota Lefislatif untuk DPR-RI Daerah Pemilihan Sulawesi Utara, tampik menghentak Pasar Karombasan Manado.

Adrian Joppy Paruntu (AJP), mengunjungi pasar Karombasan pada Rabu, 9 Januari 2019, dan sambil melihat-lihat, AJP juga ikut membeli beberapa bahan dan barang, serta juga ikut berdiskusi dan berdialog serta mendengarkan keluhan pedagang dan pembeli yang memadati pasar tersebut.

Antusias yang hangat dari warga baik pedagang maupun pembeli, melihat kehadiran Adrian Joppy Paruntu, yang merupakan Putra dari Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, hal tersebut terbukti dengan melubernya warga, hanya untuk ingin foto bersama dengan seorang Adrian Joppy Paruntu.

Baca juga:  Alumni FH Unsrat Bagikan Sembako kepada Mahasiswa Rantau

Dan dengan hangat dan ramah pula, Adrian Joppy Paruntu melayani para warga yang hendak melakukan foto bersama dengannya. Hal tersebut membuktikan bahwa AJP memang disukai oleh Warga Sulawesi Utara.

“Anaknya sangat ramah, murah senyum, dan sangat akrab dengan semua orang, ini merupakan Generasi Milenial Sulawesi Utara,” kata salah satu pedagang dipasar tersebut.

Serupa dengan pedagang tersebut, salah satu warga pembeli lainnya mengatakan, bahwa sosok AJP, selain cerdas, wataknya juga sangat bagus, dan ia yakin nantinya akan menjadi calon pemimpin masa depan.

Baca juga:  Unsrat Gelar Sosialisasi Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2023

“Duh.. Ganteng skali dia eh, sama dengan depe mama, Ibu Tetty Paruntu yang sangat cantik, semoga sukses AJP,” kata beberapa warga yang memadati pasar Karombasan tersebut.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *