Kapolsek Ranoyapo Ingatkan Penggunaan Dana Desa

by -356 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id –  Kecamatan Ranoyapo mengadakan kegiatan Musrenbang (Musyawarah perencaaan pembangunan) yang dihadiri oleh Kapolsek Ranoyapo Iptu Jeffry Mailensun, serta unsur pimpinan kecamatan dan para Hukum Tua, Kamis (10/01/2019).

Kegiatan Musrenbang yang bertajuk Pelatihan Teknik Kader Desa dilaksanakan di Kantor Desa Poopo Utara, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, membahas tentang rencana proyek dana desa dan ADD tahun 2019.

Kapolsek Ranoyapo Iptu Jeffry Mailensun dalam sambutannya menyampaikan himbauan kepada segenap hukum tua agar teliti dalam penggunaan anggaran dengan memperhatikan realisasi pembangunan dan pertanggungjawabannya.

Baca juga:  Terjawab Sudah...!!Berkat Perjuangan Bupati CEP & Wabub FDW, Minsel Dapat Bantuan Alokasi Dana APBN Untuk Pembangunan Pasar Rakyat

“Para hukum tua diimbau untuk teliti dalam penyusunan serta penggunaan anggaran dana desa ini. Besaran dana dan realisasi pembangunan harus dilaksanakan secara transparan serta dapat dipertanggungjawabkan, diawali dengan rapat desa,” imbau Kapolsek.

Untuk itu pihak kepolisian menyediakan sarana pendampingan melalui personel Bhabinkamtibmas yang sudah terploting di masing-masing desa. “Kita telah upayakan pendampingan oleh anggota Bhabinkamtibmas,” tutup Kapolsek.

 

(Hengly)*

 

sumber/humas Polres minsel