Wujud Nyata Kepedulian, AJP Berbagi Kasih di Dua Panti Asuhan di Kota Tomohon

by -428 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Wujud nyata kepedulian kepada mereka yang berkekurangan, Adrian Joppy Paruntu, kembali menggebrak Kota Tomohon, dengan memberikan bantuan kepada mereka-mereka yang ada di Dua Panti Asuhan di Kota Tomohon.

Kedua Panti Asuhan yang dikunjungi oleh Calon Legislatif DPR-RI dari Partai Golkar tersebut, yakni Panti Asuhan GMIM Nasareth, dan Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon.

Tiba di Panti Asuhan, AJP dan rombongan disambut hangat oleh para Pengurus Panti Asuhan, dan AJP langsung memberikan bantuan kepada para pengurus Panti Asuhan, sambil bercakap-cakap dengan pengurus Panti, AJP dan rombongan juga melihat-lihat keadaan yang ada di Kedua Panti Asuhan tersebut.

Baca juga:  Djelantik Mokodompit, Sang Tokoh Golkar Sulut yang Tahan Banting

Kepedulian terhadap sesama yang ditunjukan oleh Ibunda Adrian Joppy Paruntu, yakni DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga Bupati Minahasa Selatan ini, rupanya menurun ke AJP, dimana rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan diwujud-nyatakan oleh AJP dengan ikut berbagi kasih kepada anak-anak yang ada di Kedua Panti Asuhan di Tomohon tersebut.


Sebelum ke menuju ke Panti Asuhan, AJP dan Rombongan sempat mampir di Pasar Tomohon, untuk berbelanja berbagai bahan dan barang yang akan disalurkan di Kedua Panti Asuhan tersebut, berada di Pasar Tomohon, warga pun sangat antusias melihat kehadiran sosok muda bertalenta, yang telah beberapa kali membawa nama harum Sulawesi Utara ditingkat Nasional dan Internasional, diajang otomotif.

Baca juga:  Spektakuler... Disponsori AJP, Acara Nonton Bareng Final World Cup 2018 Berlangsung Sukses dan Meriah

AJP pun tak sungkan melayani warga yang ingin foto bersama dengannya, iapun menyambut hangat warga yang ingin meminta foto bersama serta berjabat-tangan dengan dirinya.

“Ini bukti Generasi Millenial Sulawesi Utara, yang terus menunjukan kepedulian sosial, seorang calon pemimpin harus seperti ini,” kata beberapa warga yang sempat berfoto bersama dengan AJP.

(Hengly)*