Jabat Kadisnaker Kota Manado, Donald Supit; “Terima Kasih Pak Walikota Atas Kepercayaannya”

by -469 views

Manado, transparansiindonesia.co.id — Walikota Manado GSV Lumentut, melakukan penyegaran dijajaran Pemerintah Kota Manado, dengan melakukan rolling terhadap sejumlah pejabat, dan salah satu nama yang masuk dalam Kabinet Lumentut-Bastiaan, yang baru dilantik yakni Donald Supit SH MH.

Donald Supit SH.MH, yang merupakan Alumnus FH Unsrat, dipercayakan oleh Walikota Manado Vicky Lumentut, menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Manado.

Kepada awak media transparansiindonesia.co.id Donald Supit yang merupakan tuama Raanan Baru, mengatakan sangat bersyukur dengan apa yang telah dipercayakan oleh Walikota Manado kepada dirinya, dengan menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Manado.

Baca juga:  Rukun 'Maesaan' Gelar Ibadah Menyambut Natal Dirangkaikan HUT ke-13

“Terima kasih pak Walikota, Pak Wakil Walikota, yang sudah mempercayakan saya menjabat sebagai sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Manado,” kata Donald Supit.

Ia pun mengatakan, dengan dipercayakannya dirinya sebagai Kadisnaker Kota Manado. Ia akan melaksanakan tugas dan tanggung-jawab dengan sebaik-baiknya, bekerja dengan jujur, dan selalu meminta petunjuk dari yang Maha Besar Tuhan, dalam setiap pekerjaan.

 

“Tentunya karena jabatan ini adalah sebuah kepercayaan, maka saya selaku Kepala Dinas, akan selalu loyal pada atasan dan selalu bekerja dengan profesional dalam tugas kerja yang diembankan, untuk mewujudkan Kota Manado yang cerdas,” tambah Donald Supit.

Baca juga:  Awal Bulan, GSVL Ajak Warga Manado Doa Bersama Sesuai Agama dan Kepercayaan Masing-masing

(T2)*