Makapedua Apresiasi Walikota Manado Tempatkan Donald Supit Kadisnaker

by -573 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Jefry P Makapedua SH.MH, yang adalah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tana Toraja mengapresiasi akan keputusan Walikota Manado GSV Lumentut, yang telah menempatkan Donald Supit SH.MH sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja di Lingkungan Pemerintah Kota Manado.

Menurut Makapedua, penempatan Donald Supit yang adalah alumnus Fakultas Hukum Unsrat tersebut sudah sangat tepat, karena ia menilai sosok Donald Supit, adalah tipe orang yang pekerja keras, cerdas, dan mampu bekerja dengan baik serta loyal pada atasan.

“Sudah tepat pak Walikota memberikan kepercayaan kepada beliau (Donald Supit -red), karena ia adalah tipe orang yang pekerja keras dan disiplin, serta loyal pada pimpinan,” kata Makapedua, yang merupakan teman Donald Supit di FH Unsrat Angkatan 92.

Baca juga:  Secara Maraton, GSVL Terus Lakukan Edukasi Protokol Kesehatan

Makapedua menambahkan bahwa Donald Supit diyakininya dapat bekerja dengan penuh tanggung-jawab, dan dapat membantu tugas-tugas Walikota di memimpin Kota Manado menuju Manado Cerdas dan bermartabat.

“Seorang Donald Supit sangat tepat dijabatan tersebut, orangnya pinter, disiplin, nggak neko-neko, loyal dan profesional, dan selalu bekerja dengan jujur serta taat aturan,” tambah Makapedua.

(T2)*