Meyti Pangau Jabat Camat Maesaan

Minsel69 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Jabatan Kepala Kecamatan Maesaan akhirnya berpindah, dari Drs Joike Tangkere MPd, ke Meyti Pangau SPd, Hal tersebut diketahui dalam rolling jabatan dilingkungan Pemkab Minsel, yang dipimpin oleh Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, tang digelar di Aula Waleta Kantor Pemkab Minsel, pada Kamis 10/01/2019.

Drs Joike Tangkere sendiri diberikan kepercayaan sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Minsel.


Kepada awak media transparansiindonesia.co.id Camat Maesaan yang baru dilantik, Meyti Pangau SPd mengatakan terima kasih kepada Ibu Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya menjabat sebagai Camat Maesaan.
“Terima kasih saya sampaikan kepada Ibu Bupati, yang telah mempercayakan saya sebagai Camat Maesaan,” kata Meity Pangau.

Baca juga:  Kunker Ke Mapolres Minsel, Kapolda Sulut Resmikan Klinik Kesehatan Sanika Satyawada

Ia pun mengatakan akan menjalankan tugas dan tanggung-jawab yang dipercayakan dengan baik, dengan loyal pada atasan dan tugas kerja, dan selalu bermohon kepada yang maha besar Tuhan, agar segala tugas dan tanggung-jawab yang diembankan, dapat dilaksanakan dengan baik, jujur dan bertanggung-jawab.

“Kepercayaan yang diberikan ini, akan saya jawab dengan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan selalu loyal pada atasan dan profesional dalam tugas kerja,” tambahnya.

Dikesempatan wawancara melalui telepon seluler, Meyti Pangau mengharapkan sinergitas antara pemerintah Kecamatan dan HukumTua serta Pemerintah Desa, dapat terus terjalin, guna kelancaran pembangunan yang ada disetiap desa di Kecamatan Maesaan.

Baca juga:  Dilakukan Secara Door to Door, Pemdes Kakenturan Barat Salurkan BLT-Dandes Bulan Ke-3 Kepada 22 KPM

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *