Jabat Kadis Perumahan, Franky Mamangkey; “Terima Kasih Ibu Bupati Atas Kepercayaannya”

by -643 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Dalam Rolling yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, pada Kamis Malam, 10 Januari 2019, di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, terdapat Nama Franky Mamangkey yang disebutkan Oleh Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.
Yah.. Franky Mamangkey dipercayakan oleh Bupati Tetty Paruntu menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman Kabupaten Minahasa Selatan.

Kepada jurnalis transparansiindonesia.co.id Franky Mamangkey mengatakan sangat berterima kasih kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar (FDW), yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman di Lingkungan Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca juga:  Aniaya Istri, LT Diamankan pihak Kepolisian

“Terima kasih Ibu Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Pak Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, yang telah mempercayakan saya sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Minsel,” kata Franky Mamangkey.

Ia pun menambahkan sangat bersyukur kepada Tuhan, dimana di Tahun Penuh Hikmat dan Berkat ini, dirinya boleh dipercayakan oleh Top Eksekutif Minahasa Selatan untuk bekerja dan berkarya di Minahasa Selatan melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PR-KP) Kabupaten Minahasa Selatan, dan jabatan serta kepercayaaan tersebut akan dijalankan dengan penuh tanggung-jawab, jujur dan selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap pekerjaan

Baca juga:  118 Desa Di Minsel Akan Segera Gelar Pilhut Tahun Depan

“Jabatan yang dipercayakan ini akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab, dan jujur, dengan loyal terhadap atasan dan profesional pada tugas kerja, karena Jabatan adalah Kepercayaan dan itu harus kita laksanakan, dan semoga dengan kerja-keras dan kerja-sama dari kita semua, Minahasa Selatan akan menjadi Kabupaten yang maju, menuju Minsel Hebat dan Terdepan, untuk kesejahteraan rakyatnya,” kata Franky Mamangkey yang juga pernah menjabat sebagai Kabag Humas.

(Hengly)*