Dihadapan Airlangga Hartarto, Ketua DPD Golkar Sulut Tetty Paruntu Puji Kepemimpinan Jokowi

by -441 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara yang juga sebagai Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, memuji akan pemerintahan Presiden Jokowi, melalui berbagai program-program yang pro-rakyat.

Dalam Kegiatan Ibadah Natal Partai Golkar Sulut dan Rangkaian Pelantikan Badan Pemenangan Pemilu Sulawesi Utara (Bapilu Sulut) Tetty Paruntu, mengatakan program Dana Desa dari Presiden Joko Widodo sudah banyak membantu perkembangan desa, yang berdampak pada meningkatnya perekonomian masyarakat diseluruh Indonesia, termasuk di Sulawesi Utara.

“Program Dana Desa dari Pemerintahan Jokowi-JK, sudah banyak membantu perkembangan desa, yang memang benar-benar sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan ini baru ada di Pemerintahan Jokowi, kita sebagai kader Golkar harus solid untuk memenangkan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf, yang didukung oleh Partai Golkar,” kata Ketua Golkar Sulut, Tetty Paruntu.

Baca juga:  Dipimpin Tetty Paruntu, Golkar Sulut Daftarkan Seluruh Bacaleg se-Sulut ke KPU Sulut


Sementara itu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, seusai melantik Bapilu Sulut, menyampaikan berbagai program keberhasilan Jokowi, yang adalah Capres yang didukung Partai Golkar, dimana Partai Golkar juga mempunyai andil dalam keberhasilan program-program Jokowi tersebut.

Dihadapan Pengurus, Kader dan simpatisan Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyampaikan keberhasilan Jokowi yang harus diketahui bersama untuk disampaikan kepada masyarakat, “kita bicara angka dan fakta, Golkar jangan mau diguling-guling,” jelas Airlangga Hartarto kepada para kader dan simpatisan Partai Golkar yang memadati Ballroom Grand Kawanua Convention Centre Manado, pada Jumat, 11 Januari 2019.

Baca juga:  Disaksikan Pjs Gubernur, Onibala Disidang Dirjen Otda Kemendagri

Ditambahkannya pula bahwa saat ini ada dua kader Golkar yang masuk dalam jajaran Kabinet Kerja Jokowi-JK, yang turut andil dalam keberhasilan berbagai program pro-rakyat Pemerintahan Jokowi.

“Salah satu bukti kita (Golkar) dalam mendukung Pemerintahan Jokowi, yaitu dengan adanya Undang-undang Minerba, yang berujung pada keberhasilan Indonesia merebut saham 51 persen,” tambah Ketum Airlangga Hartarto.

Airlangga pun menegaskan para Caleg, kader, dan simpatisan harus bersatu, dan solid memenangkan Partai Golkar dan memenangkan Capres dan Cawapres Jokowi-Maruf Amin dalam Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

(Hengly)*