Hadiri Ibadah Natal Golkar Sulut, Airlangga Hartarto Berbagi Kasih dengan Para Lansia

Hadiri Ibadah Natal Golkar Sulut, Airlangga Hartarto Berbagi Kasih dengan Para Lansia
Posted by:

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya, Airlangga Hartarto mengunjungi Provinsi Sulawesi Utara, pada Sabtu 11 Januari 2019, maksud kedatangan dari Airlangga Hartarto, (yang adalah juga Menteri Perindustrian Kabinet Kerja Jokowi-JK), ke Sulawesi Utara adalah untuk menghadiri Ibadah Natal Partai Golkar Sulut, sekaligus Pelantikan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Sulut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Grand Kawanua Convention Centre Manado, dan dihadiri oleh para pengurus Golkar Sulut, Pengurus DPD II Golkar se-Sulut, para Caleg, Kader Golkar dan simpatisan partai Golkar.

Ibadah Natal Partai Golkar Sulut berlangsung khidmat, yang dipimpin oleh Pdt Sofie Maki, dalam khotbahnya mengajak kepada para kader Golkar untuk memaknai dengan sesungguhnya makna Natal, yakni pengorbanan Yusuf dan Maria, yang oleh karunia Tuhan, dipilih untuk melahirkan Sang Juru Selamat, dan itu harus diteladani oleh Partai Golkar untuk berkorban demi kepentingan masyarakat.

“Kebersihan hati akan menunjukan kapabilitas seseorang untuk bangkit, karena dengan kebangkitan saudara, maka kita ada untuk menjadi berkat, dan bersatu untuk maju,” kata Pdt Sofie Maki.

Sementara itu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dalam sambutannya, kala melantik Bapilu Golkar Sulut, mengatakan bahwa seluruh kader dan simpatisan partai Golkar, harus bangkit, maju, solid untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu Serentak 17 April 2019 nanti, termasuk memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin, dalam Pilpres nanti yang merupakan Capres dan Cawapres yang didukung oleh Partai Golkar.

“Golkar Sulut Harus Solid, rapatkan barisan, untuk memenangkan Pemilu 2019, para anggota Bapilu yang baru dilantik harus kerja keras, dan tentunya didukung oleh para caleg, kader dan simpatisan, salam 4G,” kata Airlangga.

Senada dengan Ketum Airlangga Hartarto, Ketua DPD 1 Golkar Sulut DR.Christiany Eugenia Paruntu, mengajak kepada seluruh pengurus Golkar, baik yang ada di tingkat DPD 1, DPD II, Kecamatan, sampai ditingkat Desa/Kelurahan, untuk selalu bersatu, solid, para caleg jangan saling sikut, tapi bersatu untuk raih suara rakyat.

“Para kader, Caleg dan simpastisan Partai Golkar, untuk jangan saling sikut, dan gonto-gontokan dalam meraih suara rakyat, tapi harus bersatu, solid, dan sosialisasikan kepada masyarakat mengenai berbagai program Golkar dan keberhasilannya, salam 4 G bagi kita semua, Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Menang,” jelas Tetty Paruntu (sapaan akrab srikandi Sulut tersebut, yang merupakan Bupati Minsel dua periode).

Tetty Paruntu pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, yang didampingi Pengurus DPP Melchias Mekeng beserta rombongan, yang telah hadir di Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ketua Umum Airlangga Hartarto berbagi kasih dengan sekitar 1000 Lansia, yang ada di Sulawesi Utara, sebagai bentuk rasa kepedulian Partai Golkar kepada sesama, terlebih mereka yang sangat membutuhkan, karena Partai Golkar, berasal dari Rakyat, Berjuang untuk Rakyat, karena Partai Golkar adalah selalu berjuang untuk kepentingan rakyat.

(Hengly)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses