Dilantik Joiske Wakas, Brian Rantung Resmi Pejabat HukumTua Desa Mopolo

by -320 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Berakhirnya Masa Jabatan HukumTua Definitif Desa Mopolo Kecamatan Ranoyapo, Derni Tampemawa, pada kemarin hari, dan guna mengisi kekosongan jabatan, maka diperlukan pejabat HukumTua untuk melanjutkan kerja dan pelayanan sampai ada HukumTua Definitif yang baru, melalui Pilhut serentak, yang akan digelar pada Oktober 2019.

Dan pada Rabu, 16 Januari 2019, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, menugaskan kepada Albrian Rantung MSi, sebagai Pejabat HukumTua Desa Mopolo, hal tersebut dipastikan setelah Camat Ranoyapo Joiske Wakas SPd, mewakili Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, melantik dan mengambil sumpah dan janji jabatan dari Pejabat HukumTua Desa Mopolo Brian Rantung, yang dilaksanakan di Kantor DPMD Minsel.

Dalam sambutannya Camat Joiske Wakas, mengatakan kiranya Pejabat HukumTua yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik, jujur dan penuh tanggung-jawab, untuk pelayanan kepemerintahan kepada masyarakat.

Baca juga:  Kapolres Arya Perdana; "Mekanik Bengkel Agar Tidak Layani Permintaan Pemasangan Knalpot Racing"

Sementara Pejabat HukumTua yang baru dilantik Brian Rantung, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk melayani masyarakat Desa Mopolo dengan kapasitas sebagai Pejabat HukumTua Desa Mopolo.

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada saya, yang dipercayakan sebagai pejabat HukumTua Desa Mopolo, dan saya pun akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dengan baik, dengam bekerja secara profesional dan jujur,” kata Brian Rantung.

Ia pun mangatakan sebagai Top Eksekutif di Desa Mopolo, ia mengharapkan kerja-sama dari semua lembaga-lembaga Desa serta seluruh masyarakat dalam rangka menunjang program pembangunan di Desa, untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca juga:  HUT ke-88 Desa Kinalawiran, Gelar Berbagai Kegiatan

“Kerja-sama dan saling menopang dari lembaga-lembaga desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Desa Mopolo, sangat saya harapkan, guna mendukung program pembangunan di Desa Mopolo, mari kita bekerja sama, bekerja keras, untuk kesejahteraan masyarakat Mopolo,” tamba Brian Rantung.

Sementara itu Kepala Dinas PMD Minsel, Hendri Lumapow mengucapkan terima kasih kepada HukumTua Derni Tampemawa, yang telah mengabdikan diri sebagai HukumTua Desa Mopolo, denga bekerja dan berkarya bagi Masyarakat dan Desa Mopolo, serta mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat HukumTua yang baru Brian Rantung, dan berpesan agar pejabat HukumTua yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung-jawab yang diembankan dengan baik, jujur, dan bertanggung-jawab.

(Hengly)*