Jalan Sehat, Akan Awali Berbagai Rangkaian Kegiatan Memperingati Hari Jadi Minsel ke-16

by -260 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Selatan yang ke-16 tahun, maka Pemerintah Kabupaten akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, dan mendahului rangkaian kegiatan tersebut, akan diawali dengan kegiatan jalan sehat, yang nantinya akan diikuti oleh seluruh jajaran ASN di lingkup Pemkab Minsel.

Kegiatan Jalan Sehat tersebut akan dilaksanakan pada besok hari (Jumat, 18 Januari 2018) dengan mengambil garis start di Icon I Am Amurang di kawasan Boulevard Amurang dan finish di Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Ketua Harian Panitia HUT Minsel ke-16 tahun Assisten III Setdakab Minsel Efer Poluakan mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan awal dari berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Minsel ke-16 tahun.

Baca juga:  Terapkan Sistem PKT, Pemdes Liandok Kerjakan Betonisasi Bahu Jalan

“Mohon kehadiran dari ASN di lingkup Pemkab Minsel, dimana kegiatan jalan sehat akan dimulai pada Jumat pagi (18/01) pukul 06:30, mari kita sukseskan kegiatan memperingati HUT Minsel,” kata Efer Poluakan.

Berbagai kegiatan yang akan dilombakan diantaranya Lomba Olahraga, lomba penataan taman, lomba masak, dan pada 27 Januari nanti akan dilaksanakan Ibadah Syukur yang akan bertempat di GMIM ‘TalitaKum’ Pondang, dan pada besok harinya akan dilaksanakan Upacara dalam rangka Hari jadi Minsel, dan dilanjutkan dengan paripurna di Kantor Dekab Minsel.

(Hengly)*

Baca juga:  FDW-PYR Cek Kendaraan Dinas Milik Pemkab Minsel