Jabatan Kadis PP-KB dan P3A Minsel Disertijabkan

by -420 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Setelah dilantik oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, pada Kamis pekan lalu (10/01/2019), Jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, (PP-KB dan P3A), Kabupaten Minahasa Selatan, diserah-terimakan.

Kegiatan Serah-terima Jabatan Kepala Dinas PP-KB dan P3A Minsel, dilaksanakan di Kantor Dinas PP-KB dan P3A Minsel, pada Kamis, 17 Januari 2019, dan dihadiri Asisten 1 Setdakab Minsel Drs Handri Sondakh, mewakili Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dalam sambutannya Assisten 1 Setdakab Minsel, Dra Handri Sondakh mengatakan bahwa Kerena Jabatan adalah kepercayaan dan amanah, maka kepada Kepala Dinas yang baru dilantik dan saat ini sudah digelar acara serah-terima, diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung-jawab dengan baik, jujur, dan loyal pada pimpinan dan profesional dalam tugas kerja.

Baca juga:  P/KB Jemaat GMIM 'Zaitun' Lowian Gelar Ibadah Menyambut Natal

“Selamat bertugas kepada Kepala Dinas yang baru, dan diucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas yang lama, yangbtelah mengabdikan diri di Dinas PP-KB dan P3A Minsel, diharapkan kerja sama dari semua pegawai, Sekretaris Dinas, Para Kabid serta pegawai dan THL, untuk mendukung kinerja Kepala Dinas nanti,” kata Sondakh.

Sementara itu Kepala Dinas yang baru Netty Tumbuan mengatakan bahwa kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Kepala Dinas akan dilaksanakan dengan penuh tanggung-jawab, jujur, dan Loyal pada atasan serta Profesional dalam tugas, ia pun mengharapkan kerja sama dari semua yang ada dalam keluarga besar Dinas PP-KB dan P3A, untuk saling menopang dalam setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas PP-KB dan P3A Minsel, guna mewujudkan Minsel Hebat dan Terdepan.

Baca juga:  Inilah Sebelas Pejabat Esellon Dua Yang di Lantik Tetty Paruntu

“Terima kasih atas kepercayaan dari Ibu Bupati, amanah dan tanggung jawab ini akan saya laksanakan dengan baik, dan jujur, mohon dukungan dari para teman-teman di Dinas PP-KB dan P3A, dalam melaksanakan dan menjalankan program, salah satu program yang kini telah berhasil yakni Kegiatan Kampung KB, dimana Minahasa Selatan akan dijadikan Pilot Project kegiatan tersebut,” kata Tumbuan.

Kegiatan Sertijab ini dihadiri pula oleh Sekretaris Dinas PP-KB dan P3A Frely Turangan, mantan Kadis Audy Emor, mantan Sekretaris Dinas Sonny Poli, para Pegawai dan THL Dinas PP-KB dan P3A, serta PLKB yang ada diseluruh Kecamatan di Minsel.

(Hengly)*