Awalnya Dukung Prabowo, Para Artis ini Pindah Haluan dan Dukung Jokowi

Nasional75 Dilihat
Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Pilpres akan dilaksankan 17 April 2019 mendatang. Setiap orang memiliki hak suara dan diharapkan dapat memberikan hak suaranya dalam memilih presiden mana yang menurutnya tepat untuk memimpin Indonesia kedepannya.
Pilpres 2019 sudah ada dua capres-cawapres yang bisa dipilih. Capres-cawapres dengan nomor urut 1 adalah Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, sedangkan pasangan dengan nomor urut 2 adalah Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.
Sebagai masyarakat yang bebas menyuarakan hak pilihnya, ada fenomena menarik dalam Pilpres 2019 kali ini. Deretan seleb yang dulunya terlihat mendukung pasangan Prabowo-Hatta di tahun 2014 lalu, kini mulai terlihat pindah haluan.
Berbagai alasan yang melatarbelakangi perpindahan pandangan politik dari para seleb tersebut. Salah satunya karena mereka menunjukan kekagumannya terhadap sosok Jokowi-Ma’ruf Amin.
Siapa saja seleb yang dahulunya dari koalisi Prabowo-Sandi dan kini pindah haluan Dukung Jokowi-Ma’ruf.?

 

Artis-artis tersebut adalah, Raffi Ahmad, Deddy Mizwar, Anang Ashanty, Luna Maya, Venna Melinda, Ifan Seventeen, Lucky Hakim, dan Wanda Hamidah.
(red)*
Baca juga:  Dua Figur Ini, Menolak Jadi Cawapresnya Jokowi Dalam Pilpres 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *