Lomba Bakar Ikan, Akan Meriahkan Peringatan Hari Jadi Minsel ke-16 Tahun

by -338 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan ke-16 Tahun, maka Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Panitia Hari Jadi Minsel ke-16 Tahun akan menggelar berbagai kegiatan.

Salah satu kegiatan yang nantinya akan mengundang perhatian banyak orang yakni Lomba Bakar Ikan, yang nantinya akan diikuti oleh Para Kepala SKPD dan Para Camat, dimana kegiatan lomba Bakar Ikan tersebut, akan dilaksanakan pada Hari Minggu 27 Januari 2018 Bertempat Icon I Am Amurang, Kawasan Boulevard Amurang.

Selain kegiatan Lomba Bakar Ikan, Panitia Hari Jadi Minsel juga menggelar berbagai kegiatan dan olahraga, dimana saat ini berbagai kegiatan lomba sementara dilaksanakan seperti Lomba Tenis Meja, Tarik Tambang, dan kegiatan olahraga lainnya.

Baca juga:  28 Agustus 2019, PMI Minsel Gelar Baksos Donor Darah dan Pemeriksaan Gratis di Kecamatan Maesaan

Selain Kegiatan Olahraga, akan ada Ibadah Syukur Hari Jadi Minsel yang akan dilaksanakan pada Minggu Pagi (27/01) bertempat di GMIM ‘TalitaKum’ Pondang, serta juga akan ada pesta rakyat yang dinantinya dilaksanakan pada Minggu 27 Januari 2019, dengan menghadirkan artis Nasional Once Mekel.

Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Minsel akan diakhiri dengan Upacara dan dilanjutkan dengan Paripurna Hari Jadi Minsel, yang akan digelar pada Senin 28/01/2019.

Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, melalui Ketua Panitia Hari Jadi Minsel, Efer Poluakan yang juga selaku Assisten III Setdakab Minsel, mengajak seluruh warga masyarakat Minahasa Selatan, untuk menghadiri rangkaian kegiatan Hari Jadi Minsel, yang nantinya akan dipusatkan di Kawasan Boulevard Amurang.

Baca juga:  4-6 September 2020, KPU Minsel Buka Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel

“Mewakili Bupati Minahasa Selatan, saya mengajak kepada warga masyarakat Minahasa Selatan, untuk menghadiri kegiatan dalam rangka Hari Jadi Minsel, yang akan dipusatkan di Kawasan Boulevard Amurang,” kata Efer Poluakan.

Iapun menambahkan sangat mengapresiasi akan team work, yang ditunjukan oleh teman-teman panitia dalam rangka mensukseskan akan berbagai rangkaian kegiatan memleringati Hari Jadi Minsel.

(Hengly)*