Tanah Bergumpal di Jalan Soekarno, Berpotensi Terjadinya Lakalantas

by -266 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Proyek yang dinilai tak bertanggung-jawab, terjadi dijalan Soekarno tepatnya hampir berhadapan dengan Kantor DPD PDIP Sulawesi Utara, dimana sekitar ratusan meter jalan tersebut diselimuti tanah bergumpal, yang berpotensi terjadinya Lakalantas bagi pengguna jalan tersebut.

Masyarakat pun mempertanyakan fungsi pengawasan dari instansi terkait, ataupun dari Pemerintah Provinsi, maupun Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, karena tanah bergumpal ang ada di jalan tersebut, pada musim kemarau debunya beterbangan yang membuat para pengguna jalan sangat terganggu, begitupun ketika musim hujan, akibat dari gumpalan tanah tersebut, jalan menjadi licin, yang bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Baca juga:  Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Ikut Berperan Langsung Dalam Festival Pesona Selat Lembeh

Selain masalah tersebut diatas, masih adalagi kendala lainnya dimana truck pengangkut, yang keluar-masuk membuat para pengguna jalan merasa terganggu dan tidak nyaman.

Harus ada, tindakan dari Pemerintah Provinsi ataupun Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, untuk menindak-lanjuti keluhan masyarakat ini, jangan sampai baru ada korban, lalu diambil tindakan.

(red)*