Wakili Bupati Tetty Paruntu, Wabup Wongkar Irup Dalam Rangka Hari Jadi Minsel

by -257 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bertempat di Halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan, pada Senin 28 Januari 2018, dilaksanakan Upacara Bendera dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan yang ke-16 Tahun.

Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Bendera tersebut, sedangkan Pemimpin Upacara adalah Camat Tatapaan Meylisa Aring SSTP.MSi.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mengatakan bahwa Warga Minahasa Selatan sangat bersyukur, dimana ditahun 2019 ini, Kabupaten Minahasa Selatan boleh membilang Usia yang ke-16 tahun, sejak dimekarkan dari Kabupaten Minahasa, dengan perjalanan kabupaten Minahasa Selatan selama 16 tahun, telah banyak prestasi yang telah ditorehkan, dalam rangka pembangunan di Minahasa Selatan.

Baca juga:  Mononimbar Ajak Warga Masyarakat Cetak KIA

“Kita telah berada diusia 16 tahun, telah banyak prestasi dan penghargaan yang telah diraih, oleh Kabupaten Minahasa Selatan, berbagai pembangunan terus ditingkatkan, baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, menuju Kabupaten Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan,” kata Wabup Wongkar dalamsambutannya.

 

Sesuai dengan tema Hari Jadi Minsel ke-16 tahun yakni, ‘Minahasa Selatan Berhikmat dan Menjadi Berkat’, maka warga masyarakat Minahasa Selatan, diajak untuk terus bekerja dan berkarya bagi Minahasa Selatan dengan Berkat dan Hikmat yang telah dianugerahkan oleh Tuhan kepada Bumi Minahasa Selatan dan warga Masyarakat Minahasa Selatan.

Baca juga:  Sidang Lanjutan Gugatan Ormas dan LSM, Onibala Mangkir Lagi

“Mari kita terus bekerja dan berkarya, bagi Minahasa Selatan, terus mendukung dan menopang program Pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan Maju, berbudaya, berdaya-saing, untuk kemakmuran dan kesejahteraan warga masyarakat,” tambah Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutannya yang dibacakan Wabup Franky Wongkar.

Hadir dalam Upacara tersebut, Unsur Forkopimda Minahasa Selatan, Kepala-kepala SKPD, Para Camat, HukumTua/Lurah se-Minahasa Selatan, ASN dilingkup Pemkab Minsel, serta tamu undangan lainnya.

(Hengly)*