Berbagi Kasih Dengan Warga Korban Banjir, AJP; “Duka mereka Duka Kita Juga”

by -281 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Calon Anggota DPR-RI Partai Golkar, dari Dapil Sulawesi Utara, Adrian Jopie Paruntu, terus bergeliat, tak kenal lelah menunjukan rasa kepedulian sosial kepada warga Manado yang terkena dampak banjir dan tanah longsor, yang melanda wilayah Manado pada 1 Februari lalu.

Disaat kebanyakan Pemuda, mungkin sudah tertidur lelap, atau mungkin lagi menikmati larutnya malam Kota Manado, Adrian Jopie Paruntu, yang didampingi Caleg Dekot Manado Calvin Panginda, bersama tim AJP, dengan tak kenal lelah dan pantang menyerah, mengunjungi beberapa wilayah di Kota Manado seperti di kelurahan Karame, dan beberapa wilayah lainnya.


Sebagai bentuk rasa kepedulian sosial, AJP mewujud-nyatakan hal tersebut dengan berbagi kasih memberikan bantuan logistik kepada Warga Manado yang terkena dampak bencana banjir dan tanah longsor, serta mendengarkan keluh-kesah masyarakat Kota Manado. Kelurahan Karame merupakan tempat terakhir yang dikunjungi oleh AJP bersama tim, pada Senin 04 Februari 2019.

Baca juga:  Peduli Olahraga Minsel, Bupati Bersama Wakil Bupati Dampingi Para Atlit Pada Pembukaan Porprov Sulut

AJP menyampaikan wujud kepedulian sosial dirinya, diwujud-nyatakan dengan memberikan bantuan logistik kepada mereka warga yang terkena dampak bencana banjir maupun tanah longsor.

Ia pun menambahkan bahwa sesuai dengan himbauan dari Ketua DPD 1 Golkar Sulut, agar para Caleg dan Kader Golkar Sulut, sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing, dapat membantu para Korban Bencana di Kota Manado, Bersama Tim AJP langsung bergerak cepat dan turun lapangan, dengan membantu mengevakuasi warga disaat banjir dan juga memberikan bantuan logistik yang sangat diperlukan oleh warga yang terkena dampak dari bencana banjir dan tanah longsor tersebut.

Baca juga:  Epe; "Pelaksanaan TIFF Saat ini, Tidak Lagi On The Track"


“Ini merupakan wujud dari rasa kepedulian kita kepada warga Kotam Manado, karena duka mereka adalah duka kita juga, dan semoga bantuan yang diberikan ini, dapat meringankan beban mereka, untuk bangkit pasca bencana yang melanda Kota Manado beberapa waktu lalu,” kata AJP, sang Generasi Milenial Sulawesi Utara.

Kehadiran AJP di beberapa wilayah di Kota Manado, didalamnya di Kelurahan Karame, disambut dengan antusias oleh warga masyarakat, dan tak sedikit pula warga yang sangat simpati dan kagum dengan Generasi Milenial Sulut, Adria Jopie Paruntu, mereka merasa bangga bisa bertemu langsung, berdialog dan menyampaikan keluh kesah mereka kepada AJP.

(Hengly)*