Laksanakan Upacara Bendera, Ini Pesan Kapten Inf Kasmir

by -338 views

Pelalawan (Riau), transparansiindonesia.co.id – Komandan koramil 04 Kecamatan Pangkalan kuras Kabupaten Pelalawan ,Riau Kapten inf Kasmir melaksanakan upacara bendera pada hari senen pagi 04/02/2019 di SMKN 1 Ukui kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan sekaligus bertindak sebagai irup.

 

Upacara bendera SMKN 1 Ukui ini berlangsung tertib dan Khitmad. Dalam amanat nya kepada Siswa dan Siswi SMKN 1 Ukui Kapten Kasmir menyapaikan pesannya tentang Wawasan Kebangsaan, Bela Negara dan rasa cinta terhadap tanah air.

Selain itu itu Kapten Kasmir juga menyampaikan Pesan pesan Narkoba kepada Siswa dan Siswi Sekokah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 1) Ukui ini.

Baca juga:  Anak Bacok Ayahnya Hingga Tewas di Siak Hulu, Diduga Karena Perlakuan Terhadap Ibunya

 

“Sebagai generasi Penerus bangsa , Mari belajar dengan giat dan penuh dengan kedisplinan, Jauhilah Narkoba, karna itu bisa merusak masa depan kita,” ungkap Kasmir.

 

Turut hadir dalam dalam upacara bendera tersebut Seluruh Siswa dan Siswi SMKN 1 Ukui dan Seluruh majelis guru serta Kepala Sekolah SMKN 1 Ukui Nora.R. SP,d . Upacara bendera pada senin pagi tersebut berlangsung aman tertib dan lancar.

(Dien Puga)*