Wujud Nyata Kepedulian, AJP Salurkan Bantuan Untuk Warga Korban Banjir di Kota Manado

by -367 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Turut merasa prihatin dengan apa yang dialami oleh warga Kota Manado Yang terkena dampak bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi pada 1 Februari lalu. Maka Adrian Jopie Paruntu, Calon Anggota DPR-RI dari Partai Gokar, Daerah Pemilihan Sulawesi Utara, langsung turun lapangan ke Lokasi dampak banjir dan menyalurkan bantuan.

Bersama Tim, Putra dari Ketua DPD 1 Golkar Sulut DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, Adrian Jopie Paruntu langsung menemui warga masyarakat, yang terkena dampak banjir, berdialog dan mendengarkan keluhan masyarakat, mengenai apa yang sangat dibutuhkan oleh mereka pasca Bencana Banjir.

“Saya sangat prihatin dengan kondisi masyarakat Kota Manado, yang terkena dampak bencana banjir dan tanah longsor, wujud kepedulian sosial saya, timbul dan langsung bergerak cepat bersama tim, dengan turun lapangan ke lokasi menemui masyarakat dan juga memberikan bantuan logistik, yang memang sangat dibutuhkan oleh warga,” kata Adrian Jopie Paruntu.

Baca juga:  Ayo... Masyarakat Minsel, Hadiri Nonton Bareng Final Piala Dunia Bersama AJP

Beberapa lokasi yang terkena dampak banjir dan tanah longsor menjadi tempat tujuan dari AJP, dan Kelurahan Karame menjadi tempat persinggahan AJP bersama Tim.
Kehadiran AJP dilokasi, langsung mendapat respon yang sangat baik dan hangat dari masyarakat, karena menurut mereka, sosok seperti inilah yang sangat cocok untuk mewakili Sulawesi Utara di Senayan nanti (Gedung DPR-RI), dimana sang Generasi Milenial tersebut, selain masih muda tapi juga sudah memiliki jiwa sosial yang tinggi, dan mau menemui warga yang terkena dampak bencana.

“Atas nama pribadi dan keluarga, serta Partai Golkat Sulut, saya turut berbela sungkawa, dan prihatin dengan apa yang dirasakan oleh warga Kota Manado, dimana bencana banjir dan tanah longsor ini, ikut juga memakan korban jiwa, saya mengajak warga Manado untuk bangkit pasca Bencana, kita harus tegar, untuk berkarya bagi diri sendiri, keluarga dan berkarya bagi banyak orang,” tambah Adrian Jopie Paruntu.

Baca juga:  Main Bersama ASM, Olly Dondokambey Ceritakan Dongeng Kepada Anak-anak

(Hengly)*