Minsel Basis AJP, Ini Target Perolehan Suara

by -436 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Calon Anggota DPR-RI dari Partai Golkar, untuk Daerah Pemilihan Sulawesi Utara, Adrian Jopie Paruntu, terus melakukan konsolidasi, dengan turun lapangan langsung, menemui masyarakat dan konstituen, untuk berdialog, dan mendengarkan keluhan masyarakat.

Untuk memuluskan langkah, menuju Senayan (Sebutan Gedung DPR-RI -red), AJP terus bergeliat, sang Generasi Millenial tersebut, menargetkan 80.000 suara AJP di Wilayah Kabupaten Minahasa Selatan, dengan sasaran utama Para Generasi Muda, yang tentunya keinginan dari Generasi Muda, adalah perubahan, dan itu ada dalam diri seorang Adrian Jopie Paruntu.

Baca juga:  Wakili Bupati Tetty Paruntu, Wabup Franky Wongkar Hadiri Ibadah Pembukaan Kegiatan PKPG

Diwawancarai di Rumah Kopi ‘Topas’ Amurang, Adrian Jopie Paruntu yqng didampingi Tim Pemenangan AJP, yakni Calvin Panginda (Toda) yang juga Caleg Dekot Manado Dapil Wanea-Wenang, menjelaskan, bahwa selain Para Generasi Muda (Pemilih Pemula), AJP juga terus melakukan pendekatan dengan semua kalangan masyarakat, dari yang muda hingga yang tua, mensosialisasikan berbagai program-program AJP dan Partai Golkar.

“Minsel merupakan basis AJP, terutama para Generasi Muda Minsel, kita akan wujudkan Minsel basis Generasi Millenial, dengan menargetkan 80.000 suara AJP ada di Minsel,” jelas AJP, yang didampingi Tim AJP Goes to Senayan, Calvin Panginda.

Baca juga:  AJP Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPR-RI

AJP pun mengingatkan agar Tim AJP, terus bekerja, mensosialisasikan berbagai Program AJP dan Partai Golkar, rajin menyapa masyarakat. “Tim AJP harus rajin mensosialisasikan program AJP dan Partai Golkar, saya pun mengingatkan agar Tim AJP dapat bekerja kompak, bekerja-sama, jangan saling sikut-sikutan, kita Kader Golkar, kita Generasi Millenial, wujudkan AJP Goes to Senayan”, tambah AJP.

(Hengly)*