Kapolsek Motoling Lakukan Giat Sambang di Kantor Panwascam Kumelembuai

Minsel43 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Dalam rangka persiapan dan pemantapan Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) diwilayah tugas Kepolisian Sektor Motoling, maka Kapolsek Motoling melakukan giat sambang di Kantor Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Kumelembuai, pada Jumat, 15 Februari 2019.

 

“Kita terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, dalam rangka giat penertiban APK, diwilayah tugas Polsek Motoling, guna kelancaran giat tersebut,” kata Kapolsek Liwutang.

 

Pihak Gakumdu akan melakukan penertiban APK diwilayah Minahasa Selatan, dimulai dari Kecamatan Modoinding sampai Kecamatan Kumelembuai, dalam rangka menghadapi Pemilu Serentak 2019.

Baca juga:  Germud Lowian Satu Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

 

Selain giat sambang di Kantor Panwascam Kumelembuai, Kapolsek Verry Liwutang juga memberikan himbauan Kamtibmas, dalam memasuki pelaksanaan Pemilu Serentak, diharapkan agar warga masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing, tetap jaga persatuan dan kesatuan, walaupun beda pilihan, tapi kita semua warga NKRI, warga Minahasa Selatan, dan jadilah pemilih yang cerdas, untuk menghasilkan pemimpin yang berkualitas, melalui pelaksanaan Pemilu yang berkualitas pula.

 

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *