Kompetisi IJL Segera Bergulir, Ini Dokumen-dokumen yang Harus Dilengkapi Tim SSB

by -500 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Kompetisi Indonesia Junior League (IJL) akan segera bergulir, Kompetisi Sepak-bola Usia-9 dan Usia-11, tersebut dipastikan akan berlangsung seru, karena akan diikuti oleh para SSB yang telah memiliki para pemain Usia Muda dengan kualitas yang sangat baik.

 

Namun sebelum kompetisi tersebut digelar, akan dilakukan Screening untuk setiap SSB peserta IJL, dalam rangka mempersiapkan dokumen-dokumen, yang harus dilengkapi oleh Tim-tim SSB.

Adapun persyaratan atau dokumen-dokumen yang harus disiapkan oleh Tim SSB dalam screening yang akan digelar pada Minggu (24/2 dan 03/03 – 2019) adalah sebagai berikut;

Baca juga:  Wow Darurat Corona di Indonesia Diperpanjang Hingga 29 Mei 2020

– Raport Asli atau Fotocopy Raport dari setiap pemain
– Akte Lahir Asli dan Fotocopy
– Kartu Keluarga Asli dan Fotocopy
– Paspor asli dan Fotocopy
– Pasfoto Warna 3X4, 2 Lembar
– Kartu IJL atau IJSL (Kalau Ada)
– Sertifikat IJL atau IJSL (Kalau Ada)

 

Keseluruhan dokumen-dokumen tersebut harus dimasukan ke dalam Map Biru bagi Tim U-9 dan Map Hijau untuk Tim U-11.

 

Adapun setiap pemain dalam SSB harus memakai seragam (Jersey) yang sama, sepatu kets, atau sepatu futsal guna keperluan photo session, (tidak memakai sepatu game, dan Manager SSB dibolehkan membawa album foto tim.

Baca juga:  PEWARNA INDONESIA dan STT IKAT GELAR KULIAH UMUM MERAJUT KEBANGSAAN

 

Itulah segala persyaratan atau dokumen-dokumen yang harus disiapkan oleh Tim-tim peserta IJL 2019, dan dengan harapan agar kompetisi tersebut dapat berlangsung dengan baik dan lancar, tetap menjunjung tinggi semangat Fair Play, dan boleh menghasilkan juara yang memang memiliki kualitas yang mumpuni.

 

(red)*