Adrian Jopie Paruntu, Lantik Tim Pemenangan AJP-JAK-RM di Kecamatan Ranoyapo

by -707 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Tim Pemenangan Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar yakni, Adrian Jopie Paruntu (AJP), James Artur Kojongian (JAK), dan Ridel Marentek (RM), resmi dilantik oleh sang Generasi Millenial Sulawesi Utara, yang juga Caleg DPR-RI Adrian Jopie Paruntu.

Pelantikan Tim Pemenangan AJP-JAK-RM, dilaksanakan di Rumah kediaman Calon Anggota Legislatif Partai Golkar Dapil IV Nomor Urut 5 Ridel Marentek, yang juga sebagai Anggota Dekab Minsel, dan dihadiri oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, Pengurus DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan, para Kader Golkar serta Tim Pemenangan AJP-JAK-RM dan simpatisan Beringin Minsel.

Kegiatan diawali dengan sambutan selamat datang yang disampaikan oleh Ketua Partai Golkar Kecamatan Ranoyapo, Ridel Marentek, yang menyampaikan sangat bersyukur pelantikan tim pemenangan AJP-JAK-RM, boleh dilaksanakan dan dihadiri langsung oleh Srikandi Beringin Sulawesi Utara, yang adalah Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama Bendahara Golkar Sulut James Artur Kojongian ST.MM dan Caleg DPR-RI Partai Golkar Adrian Jopie Paruntu.


Ketua Harian Partai Golkar Minahasa Selatan, James Artur Kojongian ST.MM dalam sambutannya mengatakan agar seluruh kader dan caleg DPRD Kabupaten Minahasa Selatan harus solid, bersatu untuk semakin memantapkan kemenangan Partai Golkar di Legislatif Minsel, agar nantinya bisa mengusung Paslon Bupati dalam Pilkada Minsel nantinya.

Baca juga:  Komunitas Riau Mengaji, Kembali Salurkan Wakaf Al quran di TPQ Nurul Ukhuwah

Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mengatakan dalam sambutannya agar Para Caleg, Kader Partai serta tim pemenangan, dapat bekerja keras, solid dilapangan, bekerja-sama, dalam mensosialisasikan berbagai program partai Golkar.

“Saya harapkan agar para Caleg, Kader partai dan tim pemenangan yang akan dilantik dapat bekerja keras, solid, jangan saling menjatuhkan sesama caleg, serta terus mensosialisasikan program-program partai Golkar yang kini sudah banyak dirasakan masyarakat, karena partai Golkar berasal dari rakyat, Suara Golkar adalah suara rakyat,” kata Tetty Paruntu.

Tetty pun mengatakan bahwa dalam pilpres nanti Partai Golkar mendukung Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf, dan dirinya menjadi salah satu tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf, untuk itu ia menginstruksikan agar Kader Golkar harus memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

“Giat Spirit 4B harus terus disosialisasikan dalam setiap sosialisasi oleh partai, yakni Baku bae, Baku sayang, Baku tunjang, dan baku beking pande. Kita bersyukur saat ini elektabilitas Partai Golkar terus naik, hal tersebut dikarenakan program-program dari Partai Golkar benar-benar menyentuh ke masyarakat, seperti Sembako murah, ketersedian lapangan kerja, pendidikan gratis, jaminan kesehatan, dan berbagai program lainnya, ini harus kita pertahankan, bahkan ditingkatkan,” jelas Tetty Paruntu.

Baca juga:  AJP Gelar Reses dan Bagikan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19

Tetty Paruntu, yang merupakan kader sejati Partai Golkar, adalah satu-satunya Kepala Daerah di Sulut yang menerima Bintang Jasa Utama dari Presiden Joko Widodo, dan Partai Golkar Sulut, sejak dipimpin Tetty Paruntu terus menunjukan peningkatan elektabilitas, dan itu mendapat apresiasi dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Kegiatan Rapat Konsolidasi tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan Tim Pemenangan AJP-JAK-RM yang ada di Kecamatan Ranoyapo, dimana pelantikan tersebut, dilakukan oleh Sang Generasi Milenial Adrian Jopie Paruntu.

“Usai dilantik, saya harapkan agar kita semua bekerja keras, dan bekerja-sama, karena dengan kerja-keras, dan bersama rakyat, Golkar bisa meraih kemenangan, akhirnya saya ucapkan selamat menjalankan tugas kepada tim pemenangan tim yang baru dilantik,” ujar Adrian Jopie Paruntu.

Dikesempan tersebut juga Adrian Jopie Paruntu yang juga merupakan Wakil Bendahara Umum AMPG, membagikan voucher pendidikan gratis.

(Hengly)*