Sukses Kegiatan MRSF, Bupati CEP Ajak Kaum Milenial Minsel Jadi Pelopor dalam Tertib Berlalu-lintas

by -276 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama Kapolres Minsel AKBP F.X Winardi Prabowo SIK dan unsur Forkopimda Minsel mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka Milenial Road Safety Festival (MRSF), yang kegiatannya dipusatkan di Icon I Love Minsel Kawasan Boulevard Amurang, pada Sabtu, 2 Maret 2019.

Kegiatan Millenial Road Safety Festival tersebut diawali dengan kegiatan jalan sehat, serta penanaman pohon di pantai alar pondang, dimana Bupati Tetty Paruntu bersama unsur Forkopimda melakukan penanaman pohon, finish jalan sehat, selanjutnya dilakukan senam kolosal yang diikuti oleh sekitar 6-ribuan peserta.

Baca juga:  Wujud Nyata Verke Pomantow Dalam Pencegahan Covid-19, Bagikan Masker dan Handscoon Kepada Warga


Bupati Tetty Paruntu sangat mengapresiasi kegiatan MRSF tersebut, dan mengajak kaum millenial untuk menjadi pelopor dalam tertib berlalu-lintas, dengan mematuhi rambu-rambu lalu-lintas serta surat-surat yang diperlukan dalam berkendara.

“Melalui kegiatan ini, saya mengajak kita semua, terutama kaum Millenial, untuk menjadi pelopor dalam berlalu-lintas, Kaum Millenial Minahasa Selatan, adalah kaum Millenial yang cerdas, dan mampu melakukan hal tersebut,” ajak Tetty Paruntu.

Kegiatan MRSF di Minahasa Selatan, sangat meriah dengan adanya Penampilan dari Tim Pocil SD Negeri 2 Amurang, Tarian dari Bhayangkari Minsel, konser musik, penampilan freestyler, serta pengundian doorprise, dengan hadian utama 2 unit sepeda motor dan 4unit Sepeda santai.

Baca juga:  Terpilih Secara Aklamasi, Tetty Paruntu Kembali Nahkodai Golkar Sulut

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pelepasan balon dan burung merpati ke udara, yang dilakukan oleh Bupati Minahasa Selatan bersama Kapolres bersama unsur Forkopimda.

“Kegiatannya sangat bagus, apalagi dihadiri oleh sekitar 6 ribuan orang, yang membuat acara ini menjadi semakin meriah, penampilan Polisi Cilik juga sangat menarik perhatian dan mampu memukau para peserta MRSF yang hadir,” tambah Bupati Minsel dua periode tersebut.

(Hengly)*