Anies Baswedan Panen Buah Dukuh dan Salak di CBC

DKI Jakarta129 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengajak kepada warga DKI Jakarta untuk memanfaatkan Cagar Buah Condet (CBC), hal tersebut disampaikannya saat melakukan panen buah Dukuh dan Salak di Cagar Buah Condet.

Anies Baswedan melakukan panen buah duku yang pohonnya diperkirakan usianya sudah berumur lebih dari 100 tahun, begitu juga dengan pohon salak.

“Buah Duku Buah Salak, Inilah Buah yang paling enak,” canda Anies Baswedan saat menikmati manisnya Buah Salak dan Dukuh.

Gubernur Anies mengatakan bahwa CBC dapat menjadi satu wahana pembelajaran dan rekreasi, juga sebagai tempat pelestarian buah-buahan.

Baca juga:  LSM-AMTI: Saya Sangat Prihatin Dengan Keadaan Moral Seorang Pjs Bupati Pelalawan Jhon Armedi Pinem

Cagar Buah Condet memiliki luas wilayah hampir sekitar 3 Hektare, dan ini merupakan kekayaan khas bagi warha DKI Jakarta, yang harus terus dilestarikan dan dikembangkan.

“Kedepannya saya selaku Gubernur DKI Jakarta, mengajak agar warga Jakarta bisa lebih memanfaatkan fasilitas di CBC ini, yang jugq berguna sebagai ruang interaksi keluarga,” tambah Anies.

Anies menambahkan agar tahun depan, bisa melakukan panen Buah di CBC bersama warga, dan menikmati akan buah-buahan hasil dari Cagar Buah Condet.

Walikota Jakarta Timur, ikut mendampingi Gubernur Anies Baswedan dalam melakukan panen buah di CBC.

Baca juga:  Ciptakan Rasa Aman, Polres Metro Jakarta Barat Gelar Patroli Skala Besar

(red)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *