Jolene Marie Rotinsulu Kampanyekan Cinta Lingkungan di Minahasa Selatan

by -557 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Runner Up Putri Indonesia tahun 2019, yang juga selaku Putri Indonesia Lingkungan, Jolene Marie Cholock Rotinsulu, pada Senin, 8 April 2019, mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan.

Adapun maksud dari kunjungan Putri Indonesia Jolene Rotinsulu, adalah melakukan Audiensi dengan Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang bertempat di Ruangan Rapat Bupati Minahasa Selatan, Lantai II Kantor Bupati.

Selain melakukan Audiensi dengan Bupati Tetty Paruntu, yang didampingi Sekda Denny Kaawoan, Asisten 1 Handri Sondakh, dan Kepala SKPD seperti Kadis Lingkungan Hidup Roi Sumangkut, dan Kadis Pariwisata Frengki Toar.

Baca juga:  Wabup Wongkar Hadiri Ibadah Syukur Pembubaran Panitia Konsultasi Tahunan P/R KGPM

Jolene (begitu sapaan akrab Putri Indonesia Lingkungan tersebut) juga mengkampanyekan Cinta Lingkungan kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan
Setelah melakukan Audiensi, Jolene Marie Rotinsulu melakukan kegiatan Penanaman Manggrove dan transplantasi Terumbu Karang, serta juga mengakampanyekan Pengurangan bahan plastik, untuk meminimalisir meningkatnya volume sampah plastik.

Bupati Tetty Paruntu, sangat mengapresiasi akan kunjungan dari Putri Indonesia Lingkungan Tahun 2017 tersebut ke Minahasa Selatan, yang ikut juga mensosialisasikan dan mengkampanyekan cinta lingkungan di kabupaten Minahasa Selatan.

(Hengly)*