Serahkan SK CPNS, Bupati CEP; “Laksanakan Tugas dengan Penuh Tanggung Jawab, dan Loyal pada Pimpinan dan Tugas”

Minsel52 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Sebanyak 233 CPNS Minsel, menerima Surat Keputusan (SK), yang diserahkan langsung oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, di Aula Waleta, Kantor Bupati Minsel, pada Kamis, 11 April 2019.

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel dua periode tersebut) mengatakan bahwa kepada CPNS yang baru menerima SK, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, jujur dan melayani masyarakat dengan tulus iklas.

Sebanyak 233 lulusan terbaik CPNS Minsel, menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, setelah melalui ujian komputer dengan sangat ketat, dan Bupati menyampaikan agar CPNS yang baru menerima SK harus memiliki jiwa disiplin dan etos kerja yang tinggi, serta patuh dan loyal pada atasan.


“Kepada para CPNS yang baru menerima SK, kerjalah dengan penuh tanggung-jawab, memiliki jiwa displin dan etos kerja yang tinggi, loyal pada atasan dan tugas,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Ini Deretan Penghargaan Yang Diraih Tetty Paruntu, Ada Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

Kepada para CPNS yang baru menerima SK, juga langsung diserahkan Buku Rekening Bank SulutGo, oleh Kepala Cabang Bank SulutGo Amurang.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Tetty Paruntu, menyerahkan SK Kenaiakan Pangkat kepada beberapa ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minsel, serta juga memberikan SK Pensiun kepada ASN yang telah purnabakti.

Bupati mengatakan kepada mereka yang baru menerima SK kenaikan pangkat, agar jadikan hal tersebut sebagai motivasi dalam bekerja, tingkatkan efektifitas kerja, dan selalu loyal dan patuh pada pimpinan atau atasan.

“Banyak selamat kepada kalian semua yang baru menerima SK Kenaikan Pangkat, jadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk lebih giat lagi, dan meningkatkan efektivitas kerja, ingat yah.. Selalu loyal pada pimpinan dan tugas,” kata Bupati CEP.

Bupati Tetty Paruntu dikesempatan itu pula menyampaikan banyak terima kasih kepada para ASN yang telah memasuki masa purna tugas, dimana Bupati Tetty menyerahkan piagam penghargaan kepada mereka yang telah memasuki masa purna tugas sebagai ASN.

Baca juga:  Peduli Kesejahteraan Perangkat Desa, Bupati CEP Kaji Kenaikan Siltap Aparat Pemangku Pemerintahan Desa

Rangkaian acara tersebut ditutup dengan kegiatan pengukuhan Duta Wisata ASN Minahasa Selatan. Bupati Tetty Paruntu mengatakan agar para Duta ASN yang baru dilantik tersebut, dapat lebih optimal dalam mempromosikan berbagai potensi-potensi di Minahasa Selatan, terlebih potensi Wisata, guna menarik minat wisatawan untuk berkunjung di Minahasa Selatan.

Diakhir sambutannnya, Bupati Mengajak kepada seluruh warga Minahasa Selatan untuk ikut serta mensukseskan Pemilihan Umum Serentak, dengan terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, gunakan hak pilih dan jangan golput.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Minsel Denny Kaawoan MSi, Kaban BKD Minsel Ferdinand Tiwa, Kepala Cabang Bank SulutGo Amurang, Beberapa Kepala SKPD, beberapa Camat, Ketua KONI Minsel James Artur Kojongian ST.MM, Ketua PMI Minsel Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, Putra Bupati Adrian Jopie Paruntu, Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Rotinsulu, serta para CPNS dan ASN lainnya.

(Hengly)*