Bupati Tetty Paruntu Lantik Kepengurusan DWP Minsel

by -320 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Selatan, setelah terbentuk, akhirnya dilantik oleh Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Pelantikan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minsel tersebut, dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan, pada Kamis 11 April 2019.

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu menyampaikan bahwa kepengurusan DWP Minsel, setelah dilantik agar dapat menjalankan tugas dan tanggung-jawabnya dengan baik.

Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi yang beranggotakan istri PNS, dimana tujuan utama dari organisasi ini adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional.

Baca juga:  Umumkan Komposisi Pengurus Golkar Sulut CEP Bidik Kemenangan di Semua Gelaran Pilkada di Sulut

Bupati Tetty menambahkan bahwa sebagai organisasi yang diusung bersama, inilah tugas pokok dari Dharma Wanita yaitu, Membina Anggota, Memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spritual anggota agar bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berbudi pekerti luhur.

“Banyak selamat kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Selatan, dan sebagai seorang istri dari ASN, teruslah dalam mendukung suami dalam tugas dan tanggung jawab sebagai seorang ASN,” tambah Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu Safari Natal di Kecamatan Tatapaan

Hadir juga dalam pelantikan DWP Minsel tersebut, Sekda Danny Rindengan, James Artur Kojongian ST.MM, pengurus dan anggota DWP yang baru dilantik.

(Hengly)*